Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak


Terwujud.com - Saya sudah menjelaskan Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah, nah kali ini saya akan membahas mengenai Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak. Tentu membersihkan kerak yang menempel di kamar mandi bukan pekerjaan yang mudah, selain membutuhkan alat dan obat pembersihnya, tenaga yang kita keluarkan juga akan lebih ekstra dibandingkan dengan kamar mandi yang tidak berkerak.

Untuk mempermudah pembersihan kerak pada kamar mandi anda, diperlukan beberapa tips yang akan memudahkan pekerjaan, adapun Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak adalah:

Kamar Mandi yang Berkerak

1. Beli Obat Pembersih Khusus
Belilah obat pembersih khusus ayng mampu menghilangkan kerak pada kamar mandi anda. Fungsi pembersih khusus ini memang dirancang untuk menghilangkan kerak-kerak yang menempel dan sulit dibersihkan dengan pembersih biasa. Baca juga Cara Mengajar dan Menghadapi Anak Autis

2. Siram Pembersih Merata
Setelah anda membeli pembersih khusus untuk menghilangkan kerak kamar mandi, maka langkah selanjutnya adalah dengan menyiramkan pembersih secara merata. Anda dapat menggunakan kuas khusus untuk meratakannya pada lantai yang berkerak.

3. Biarkan selama 10-25 Menit
Setelah anda meratakan obat pembersih tersebut, maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah dengan menunggunya selama 10-25 Menit. Obat pembersih yang anda ratakan ke lantai tadi akan bekerja selama 10-25 sampai kerak-kerak yang lengket di lantai luntur agar mudah dibersihkan.

4. Siram dengan Air (Gunakan air Panas)
Siramlah dengan air, usahakan air yang anda gunakan adalah air panas. Menggunakan air panas lebih efektif menghilangkan kerak yang menempel di lantai. Baca yang lain di Tips Menghilangkan Burket (Bubur Ketek)

5. Gosok dengan Sikat Pembersih
Setelah anda menyiram dengan air, maka gosok lantai dengan menggunakan sikat khusus untuk menggosok kerak-kerak pada lantai kamar mandi anda.

6. Lakukan 2-3 Kali
Jika kerak tidak hilang semuanya atau masih ada sisa yang tertinggal, maka lakukanlah pembersihan seperti keterangan di atas. Dalam hal ini pada penggunaan obat pembersih sebaiknya dicampur dengan air, hal ini agar lantai kamar mandi anda tidak rusak.

^^Demikianlah artikel tentang Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak, semoga cara yang saya sampaikan memberi manfaat dan sedikit bantuan bagi anda yang sedikit kesulitan dalam membersihkan kamar mandi yang berkerak.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis