Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah


Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah~Membersihkan kamar mandi merupakan salah satu pekerjaan yang merepotkan bagi sebagian orang, selain melelahkan, ternyata kamar mandi yang terlalu kotor juga sulit dibersihkan. Hal inilah yang selalu membuat orang mengeluh jika ditugaskan untuk membersihkan kamar mandi. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab selain adanya produk yang memudahkan kerja anda, saya juga akan memberikan beberapa cara yang akan meringankan tugas anda untuk membersihkan kamar mandi. Jangan Lupa untuk membaca artikel Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak, 4 Tanaman Rumah Sebagai Obat Alami dan Cara Menjaga Kesehatan Jantung. Berikut penjelasan:

Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah
Kamar Mandi

1. Kebersihan Teratur
Bersih teratur adalah menjaga kamar mandi agar tetap terawat, sebab dengan membersihkan kamar mandi setiap hari tentu akan meringankan beban karena kotoran yang anda bersihkan tidak terlalu banyak.

2. Rapikan Peralatan Kamar Mandi
Agar kamar mandi anda terlihat rapi dan nyaman dipandang mata, maka aturlah peralatan kamar mandi seperti sabun, sikat gigi, sikat WC/Kloset dan lainnya dengan menempatkannya pada tempat yang sesuai dan berbeda.

3. Gunakan Alat pembersih
Untuk memudahkan dalam pembersihan, gunakanlah Alat pembersih seperti sikat untuk menggosok, Spons, Pemutih lantai, Larutan jamur dan lain sebagainya.

4. Pembersihan Menyeluruh
Pembersihan menyeluruh adalah melakukan pembersihan keseluruhan kamar mandi yang dapat anda lakukan dalam seminggu sekali, hal ini akan berguna untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat sehingga perlu pembersihan ekstra.

5. Gunakan Penghilang Kuman
Pakailah alat atau bahan yang bisa menghilangkan kuman-kuman seperti wewangian kamar mandi, obat anti kecoa dan yang lain. Hal ini berfungsi untuk mencegah datangnya kuman serta binatang-binatang yang bersarang dan membuat bau/kotoran yang tidak sedap. Baca juga yang ini Kandungan-Kandungan Wortel untuk Kesehatan

6. Gunakan Pembersih Khusus
Pakailah pembersih khusus baik alat maupun obatnya jika terdapat kotoran yang membandel, sebab tidak semua kotoran bisa dibersihkan hanya dengan sikat pembersih saja.

^^Demikianlah artikel tentang Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah, cara yang saya jelaskan ini adalah langkah yang sudah saya lakukan dengan hasil yang memuaskan, kamar mandi bersih, wangi dan sehat. Bagaimana dengan anda?

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis