Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Masihkah Anda Belum Sadar !


Masihkah Anda Belum Sadar ! masihkah anda belum tahu dan masihkah anda terus meradang? Jangan salahkan keadaan, jangan salahkan kesempatan dan jangan salahkan nasib. Karena anda adalah anugrah, karena anda adalah kesempatan dan karena anda adalah potensi.

Semua apa yang anda inginkan tentunya menjadi tujuan setiap orang, siapa yang tidak mau bahagia menapaki jalan-jalan dengan keluarga harmonis diiringi dengan mobil mewah nan indah, menanti anak wisuda, menunggu tangisan sang buah hati dan menempati rumah istana tanpa mengontrak.

Semua itu tentu membutuhkan perjuangan, membutuhkan semangat dan membutuhkan keseriusan. Maka dari itu Masihkah Anda Belum Sadar bahwa anda adalah penentu hidup anda dengan usaha dan kerja keras untuk mewujudkan apa saja yang menjadi keinginan anda saat ini.

Masihkah Anda Belum Sadar?

Tuhan sudah memberikan kesempatan dan rejeki berlimpah kepada seluruh makhluknya tanpa pilih kasih, persoalan untuk mengambil kesempatan dan rejeki itulah yang menjadi pokok permasalahan. Ambil rejeki dan kesempatan itu semaksimal mungkin, jangan pernah beranggapan kalau anda belum mampu, anda belum bisa dan anda belum mendapat kesempatan.

Masihkah Anda Belum Sadar ! jika sebenarnya dalam diri anda terdapat potensi yang luar biasa yang bisa anda curahkan melalui media apa saja untuk menghasilkan keberhasilan dan mewujudkan cita-cita dan impian anda.

Masihkah Anda Belum Sadar ! jika anda adalah pemenang dari setiap kekalahan yang anda alami sebagai tahap pengujian dan pembelajaran untuk terus maju menatap masa depan.

Masihkah Anda Belum Sadar ! jika anda orang pertama dari 1000000000000000 bahkan tak terhingga yang sudah mendapat kedudukan untuk sukses dan berhasil, namun anda masih menunggu tanpa meraih hal itu.

Maka dari itu, rubahlah sikap dan mental anda menjadi mental pejuang yang tidak pernah kenal menyerah, tidak suka berputus asa dan tidak selalu menyalahkan kesempatan dan nasib. Sudah saatnya anda berubah mulai detik ini dan sampai kebahagiaan itu datang kepada anda.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis