Terwujud

Tips Menghilangkan Burket (Bubur Ketek)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tips Menghilangkan Burket (Bubur Ketek)~Burket atau bubur ketek dapat menghilang rasa percaya diri bagi kaum pria dan wanita, maka dari itu mengetahui sedini mungkin terkait dengan informasi dan tips untuk menghilangkannya adalah langkah tepat bagi anda. Burket terjadi akibat adanya keringat yang bercampur dengan kuman atau bakteri, campuran tersebut akan mendatangkan rasa bau menyengat yang tentunya tidak sedap dicium hidung. Selain itu burket juga akan meninggalkan sisa-sisa perjuangannya berupa noda warna kekuningan pada baju yang berwarna terang dan jelas. Silahkan baca Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Keringat yang keluar dari tubuh merupakan pertanda bahwa metabolisme sedang berproses, secara normal tubuh akan mengeluarkan keringat jika adanya pergerakan-pergerakan, dan dari keringat inilah yang signifikan akan memuncul aroma tertentu khususnya pada daerah ketiak. Tentunya ada tidak menginginkan burket bersarang di ketiak anda secara permanen bukan? oleh karena itu berikut penjelasan:

Tips Menghilangkan Burket (Bubur Ketek)
Burket (Bubur Ketek)
1. Mandi Bersih dan Teratur
Menjaga kebersihan adalah hal utama bagi kita, Mandi dengan teratur merupakan cara mudah untuk menjaga kebersihan tubuh dan mengurangi aktivitas bakteri. Maka dari itu, mandi-lah dengan benar dan menggunakan sabun kesehatan yang mengandung antiseptik agar kuman-kuman yang menempel ditubuh bisa diatasi secara maksimal. Saat anda selesai mandi, hendaknya anda mengeringkan badan dengan benar, jangan biarkan ada sisa sabun yang tertinggal, selain itu gunakan handuk yang bersih dan pribadi (bukan handuk rame-rame). Jangan lewatkan artikel tentang Cara Alami Atasi Rambut Rontok

2. Mencukur Bulu Ketiak
Tips Menghilangkan Burket (Bubur Ketek) selanjutnya yaitu dengan mencukur bulu ketiak. Bulu ketiak dapat menjadi sarang bagi kuman-kuman yang menyebabkan datangnya aroma tak sedap pada tubuh anda. Selain itu, jika anda pengguna deodorant aktif, maka jangan lupa untuk menggunakan anti-perspirant deodorant, sebab diyakini bahwa deodorant juga bisa menyebabkan munculnya burket.

3. Pilihlah Deodorant dalam kandungan rendah
Ternyata deodorant juga dapat menyebabkan perkembangan burket dengan subur, maka dari itu perlu ketelitian dalam memilih deodorant, pilihlah produk yang kandungan alumuniumnya rendah. Kemudian anda juga harus dapat memastikan bahwa deodorant yang anda gunakan pada ketiak benar-benar kering sebelum menggunakan pakaian supaya baju kesayangan anda tidak bernoda.

4. Hindari pakaian ketat dan tebal
Pada tips berikutnya untuk menghilangkan burket maka hindari semaksimal mungkin dalam memakai pakaian yang terlalu ketat dan tebal. Pakailah atau pilihlah pakaian yang terbuat dari bahan serat alami yang mudah menyerap keringat.

5. Mentimun
Mentimun merupakan jenis buah yang dipercaya dapat menghilangkan burket pada ketiak, cara penggunaan cukup sederhana hanya dengan mengoleskan mentimun pada ketiak anda sehabis mandi secara teratur. Baca juga Cara Merawat Kuku agar Sehat dan Bersih

6. Rebusan Daun Sirih
Burket masih belum mau pindah dari kontrakan ketiak anda? maka anda dapat mengusir secara paksa dengan menggunakan rebusan daun sirih. Anda cukup meminum rebusan daun sirih secara rutin dan teratur.

^^Demikianlah artikel tentang Tips Menghilangkan Burket (Bubur Ketek), semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada anda yang sering mengeluarkan keringat. Thanks!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wah burket ini bikin nggak pedhe ya mas, jadi segera diatasi biar cepet pergi :)

    ReplyDelete
  2. hi..hi... apalgi cewek, pasti malu-maluin kalau burket

    ReplyDelete
  3. wah cocok banget nih tips nya dicoba bagi yang memelihara burket ya mas agar bisa hilang dan wangi :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved