Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Obat Alami Sakit Tenggorokan


Obat Alami Sakit Tenggorokan adalah obat yang anda lakukan untuk mengobati masalah gangguan tenggorokan. Pada umumnya penyakit menyerang di saat musim hujan datang, dan salah satu penyakit tersebut adalah sakit tenggorokan yang menimbulkan sensasi panas dan kesulitan menelan.

Sakit tenggorokan disebabkan oleh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius jika tidak diobati secepat mungkin. Pada suhu dingin dan kelembaban yang tinggi saat musim hujan datang, hal ini akan membuat aneka mikro organisme berkembang secara cepat, maka itulah salah satu penyebab pasti yang menimbulkan infeksi pada orang sekitarnya. Untuk pengobatan alami jika anda terkena gangguan tenggorokan, maka ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menggunakan:

Obat Alami Sakit Tenggorokan
Obat Alami Sakit Tenggorokan

1. Air Garam
Obat Alami Sakit Tenggorokan dengan air garam memang dikenal dengan obat kuno, namun hal itu tidak bisa anda pandang sebelah mata. Untuk menggunakannya cukup dengan mencampurkan 1/4 sdt garam di segelas air, air yang anda gunakan sebaiknya air hangat. Kumur-kumurkanlah air garam tadi dan jangan ditelan, dengan berkumur hal tersebut akan membunuh dan menghentikan kerja kuman dalam tenggorokan anda.

2. Lemon dan Air
Lemon dan air juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit tenggorokan. Untuk melakukannya maka campurkan 1 sendok teh jus lemon dalam segelas air kemudian kumur-kumurkan dan jangan ditelan. Campuran lemon dan air adalah Obat Alami Sakit Tenggorokan dapat mengempiskan jaringan tenggorokan yang bengkak akibat virus dan bakteri.

3. Jeruk nipis dan Kecap kental
Jeruk nipis dicampur denga kecap kental merupakan Obat Alami Sakit Tenggorokan yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan sakit tenggorokan anda, cara penggunaannya cukup dengan mencampurkan 1 sendok jeruk nipis dan 1 sendok kecap kental lalu diminum. Lakukan hal tersebut sebanyak 3 x sehari. Namun terlebih dahulu perut anda harus di isi dengan makanan.

4. Madu
Madu dipercaya dapat menyembuhkan ribuan jenis penyakit, salah satunya adalah sakit tenggorokan. Penggunaan madu sebagai Obat Alami Sakit Tenggorokan cukup dengan meminumnya secara rutin hingga sakit tenggorokan anda berangsur pulih.

5. Jahe
Selain pelembut suara, ternyata jahe dipercaya kuat dapat menyembuhkan dan menjaga agar tenggorkan adan tidak mengalami gangguan bakteri dan virus akibat panas dalam. Jahe sebagai Obat Alami Sakit Tenggorokan sangat cocok anda gunakan sebagai permen atau jamu alami sebagai tahap pelindungan dan penyembuhan sakit yang anda derita.

Demikianlah artikel tentang Obat Alami Sakit Tenggorokan, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penjelasan baik dari kata atau tulisannya. Terima Kasih!!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

kalau pengobatan secara alami jadi lebih sehat dan terhindar dari efek samping ya mas ;)

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis