Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Membuat Nasi Goreng Daging Sapi


Resep Masakan Nasi Goreng Daging
Nasi Goreng Daging Sapi
1. Bahan dan bumbu Nasi Goreng Daging Sapi
  • 400 gram nasi putih
  • 1 sendok teh minyak wijen
  • 1 sendok makan saus tiram
  • ½ sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok makan kecap asin
  • 100 gram daging sapi cincang
  • 2 sendok makan minyak sayur
  • 100 gram wortel yang sudah diiris tipis panjang
  • 2 siung bawang putih yang telah dicincang halus
  • 1 batang daun bawang yang (sudah dipotong 3 cm dan dibelah-belah)

2. Cara Pengolahan  Nasi Goreng Daging Sapi
  • Tumis bawang putih hingga kuning dan beraroma wangi
  • Tambahkan daging sapi
  • Aduk hingga kering dan matang
  • Tambahkan wortel dan daun bawang dan aduk hingga layu
  • Masukkan nasi dan bumbu dan aduk hingga rata
  • Angkat dan sajikan

Baca Juga Cara Membuat Nasi Daging Cincang dan Cara Membuat Nasi Ayam Ubi dan Nasi Cumi

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

hmmmmm .... enak dan gampang dibuat .... hehehe

Salam Sukses Mulia .... :)

Balas

untung mampirnya jam segini, jadinya ada banyak waktu buat nyiapin bahan baku untuk bikin nasi goreng daging sapinya kan...persiapan buka dan sahur hari ini...makasih kang...:D

Balas

waduh nggak tepat nih saya datang siang siang.. makin keroncongan perut saya mas hehehehe mau nyicip juga lagi puasa.. hmmmmm tanggung jawab nih mas hahahaha

Balas

mudah murah mewah perelu di coba

Balas

bisa dicoba buat jadi menu berbuka puasa ini Mas

Balas

ditambah irisan tomat dan mentimun makin segar rasanya mas :)

Balas

Cocok nih , kebetulan saya juga sangat suka nasgor ( nasi goreng )
hehhehehe

Balas

Sepertinya sedap sekali mas nasi gorengnya :D simpan dulu nih resepnya buat nanti saya coba di rumah :D

Balas

baru tau saya nasi goreng daging sapi, mau nyoba daging sapinya masih mahal apalagi mau lebaran, nanti aja deh kalau udah lebaran, hehe

Balas

waw kalo saya sendiri sih cuma pake telor aja ma kecap mas :d hehehe boleh juga nih menu nya

Balas

Ternyata simpel yah mas cara membuat nasi goreng daging sapi ini.

Balas

Wah, mantab resepnya pak. Sekalian makan sahur di tempat pak ibrahim...hehehe...

Balas

sepertinya enak juga buka puasa makan nasi goreng... :D

Balas

hahaha iya benar sekali. Saya tertarik dengan dua hal yang disebut dalam artikel ini yakni Pertama, Masjid telihat fungsinya. Kedua,. Ramai Petasan. Khusus yang terakhir ramai petasan juga banyak terjadi di beberapa tempat di kota Pontianak. Namun seiiring dengan adanya larangan dari Walikota Pontianak, bapak Sutarmidji M.Hum, maka petasan tidak boleh diperjualbelikan di pasar atau ditempat bebas. Pengawan selalu ada dari pihak Satpol PP. Mereka tidak segan akan menindak bahkan menyita bahan bahan Petasan itu

Khusus untuk Masjid, memang selalu ramai pada saat momen Bulan Ramadhan, Jamaah Sholat selallu penuh bahkan di beberapa tempat, atau Masjid di Kota Pontianak sampai meluber. Sampai Masjid tidak mampu lagi menampungnya. Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa situasi Ramai Masjid (Makmurnya Masjid) tidak terhadi pasca Ramadhan? Itu selalu terjadi. Masjid menjadi sepi kembali begjtu ditinggal Ramadhan

Balas

Waaaaaaaaaa salah komentar. Wahahahaha. Maksudnya saya komentar di Blognya Mbetotong tapi nyasar ngisi di Mari. Wahahahahaha. Salah kamar wahahahahahahahaa

Balas

Komen lagi ah. Untuk urusan Nasi Goreng memang asyik kalau meracik sendiri di rumah ya,. Hheieiie. Saya ini termasuk yang suka yang praktis dan prakmatis aja kalau sudah urusan Nasi Goreng. Tinggal campur aja semua bahan yang ada,. Uursan Sauce (bumbu) Nasi Goreng tinggal pake bahan bumbu Nasi Goreng yang sudah ada di pasar. Bumbu racik Nasi Goreng, atau Nasi Gorentg dalam bentuk Pasta hihihihihi. Urusan "asesori:" Nasi goreng bisa tambah sendiri seperti Telur dadar ceplok, Sosis goreng ditabur di atasnya. Dan Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jadi laparrrrrr

Balas

enak tuh gan buka puasa pake nasi goreng :D
follback gan
http://perumnas3.blogspot.com/

Balas

nikmatnya nasi goreng Pak...hemmm..nunggu dulu sampai ntar magrib :)

Balas

langsung tak copy dulu lalu diprint dan dikasih ama istri untuk diuji coba yamas

Balas

mantap..nih jadi tambah referensi resep nasi goreng lagi hehehe

Balas

jadi kepengen praktek dirumah

Balas

:-d mantap gan ini masakannya dr www.bosinformasi.web.id

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis