Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Mudah Atasi Kulit Kering dengan Madu


Cara Mudah Atasi Kulit Kering dengan Madu~Kulit yang kering adalah masalah yang selalu dialami banyak orang, namun kulit yang kering tidak akan menjadi masalah apabila langsung diatasi dan diobati. Langkah dan cara terbaik sebagai solusinya adalah dengan menggunakan Madu.

Madu merupakan bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai masker untuk mengatasi kulit kering. Beberapa fungsi madu terlihat dari kemampuannya untuk menghilangkan kulit mati, merangsang pertumbuhan kulit dan selalu membuat kulit terlihat muda dan segar.

Nah, untuk penggunaan madu untuk mengatasi kulit kering, silahkan baca dengan benar penjelasan Cara Mudah Atasi Kulit Kering dengan Madu di bawah ini.
Kulit Kering-Madu
A. Untuk Pelembab Kulit

1. Bahan-bahan
  • 2 Sendok makan madu
  • 2 Sendok makan cocoa butter cair
  • 2 tetes minyak bergamot
  • 1 tetes minyak lavender
2. Cara Penggunaan
  • Masukkan semua bahan dalam wadah
  • Aduk hingga merata
  • Oleskan hasul adukan ke bagian kulit yang kering
  • Diamkan selama 5-10 menit
  • Bilas dengan air yang bersih
  • Lakukan secara teratur

B. Untuk Lulur Madu
Lulur madu ditujukan pada seluruh tubuh, dan biasanya cara ini digunakan sebelum anda mandi. Untuk melakukannya, perhatikan cara berikut:

1. Bahan-bahan
  • 2 cangkir madu
  • 1/2 minyak biji anggur
  • 6 Sendok makan bubuk coco
  • 2 cangkir garam kasar
2. Cara Penggunaan
  • Campurkan semua bahan-bahan diatas
  • Aduk hingga rata
  • Lulurkan hasil campuran bahan-bahan diatas keseluruh tubuh anda
  • Biarkan selama 5-10 menit
  • Bersihkan dengan air (atau anda bisa membersihkannya sambil mandi)
  • Lakukan secara rutin dan teratur hingga 3 minggu

Perhatian: Gunakan madu yang sudah masak dan jangan gunakan madu yang masih mentah. Madu mentah bisa mengundang bakteri yang menyebabkan infeksi jika dioleskan pada wajah.

^^Dengan melakukan cara di atas dan jika anda sabar dan rutin melaksanakannya, maka kulit yang kering akan kembali normal dan terlihat segar dan anda pun akan awet muda ^-^. Semoga Cara Mudah Atasi Kulit Kering dengan Madu yang sudah dijelaskan di atas memberikan manfaat besar bagi kita semua dalam mengatasi kulit yang kering.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

Madu memang banyak manfaat, selain untuk kulit berguna juga menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh serta membantu mempercepat penyembuhan.

Trims atas sharingnya

Balas

Madu memang banyak khasiatnya ya, selain dari dalam dari luar juga bisa.

Balas

nah, kalau madu banyak manfaatnya kang, untuk kesehatan, pernah dengar, ada pakar medis rusia bisa nyembuhin penyakit katarak katanya, hanya dengan mengolesi dengan madu, walaupun katarak sebenarnya harus di operasi. nice share kang.

Balas

dari pada buat kulit mending di konsumsi mas,,,, kan sayang mubazir toh juga nanti khasiatnya juga bisa bagus buat kulit,,, hehehe

Balas

wah ternyata bisa juga untuk perawatan kulit toh
saya baru tau nih,biasanya sih saya mengkonsumsi madu untuk penambah stamina kang

Balas

Berarti madu ini dapat merangsang kelenjar minyak pada bagian kulit jangat sehingga dapat mencegah kekeringan pada permukaan kulit. Terima kasih sharenya, pak Ibrahim...

Balas

Madu emang luar biasa banyak manfaatnya untuk kita.

Balas

Kalau saya masih suka madu itu diminum. Sayang banget kalau madunya dilulurin. Sayang kebuang.

Balas

madu memang multi guna ya mas, terbukti khasiatnya dari jaman dulu..

Balas

Ternyata selain bagus untuk kesehatan, madu juga sangat baik untuk perawatan kulit ya Mas

Balas

saya juga sering mnum madu buat stamina loh kang Yanto :D ,

Balas

banyak sekali ya kang, akan khasiat dan manfaat yang terkandung dalam madu. tentunya harus madu yang asli ya kang, sayang sekali sekarang susah banget cari madu yang aslinya . .

Balas

Ternyata banyak sekali manfaat dari madu ini ya mas..
selain untuk dikonsumsi langsung, ternyata dapat juga digunakan untuk
pengobatan luar. sangat bermanfaat. trims

Balas

sayang yaa kalau madu di tempel ke wajah mending di pakai buat campuran makanan aja :D

Balas

waah mbak Nabil senang makanan rasa madu nich sepertinya, sama dengan saya kalau gitu.. hehee

Balas

madu kaya akan manfaat ya, tapi di daerah saya susah nyari madu yang bener2 asli

Balas

yahhh pernah juga menggunakan ini buat masker...memang hasilnya memauskan dan kulit bisa tambah putih mas...kalau untuk kulit kering sih saya cuma pake pelembab yang dikasih istri...katanya untuk mengatasi kulit kering karena sinar matahari...aman mas...karena dari eksak mentimun...ok makasih infonya.

Balas

selain dari rasanya yang enak, ternyata madu sangat bermanfaat untuk kesihatan kulit kita..

Balas

makasih tipsnya gan, kebetulan pacar saya kulitnya suka kering. nanti tak ajarin caranya biar tambah ayu...salam sukses gan

Balas

perlu di coba nih mas bahanya juga mudah di dapat

Balas

ternyata madu banyak sekali manfaatnya, salah satunya untuk kulit ini ya, baru tau saya, mantap

Balas

oh ternyata harus di masak dulu ya, saya kira boleh yang mentah. makasih ya sharenya

Balas

Madu memang sangat sinonim dengan kecantikan....
Masker dari madu memang bagus..thanks tipsnya :)

Balas

Madu memang sangat sinonim dengan kecantikan....
Masker dari madu memang bagus..thanks tipsnya :)

Balas

Betul banget, saya juga pernah mencoba masker madu..jadi lembab kulit muka

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis