Terwujud

Perjuangan tanpa Putus Asa



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagaimana dengan anda yang selalu mengalami masalah ketika hendak melakukan aktifitas? hal ini bukanlah permasalahan rahasia, setiap manusia tentunya mempunyai masalahnya masing-masing. kehidupan di dunia ini selalu cenderung memberikan janji-janji yang sebenarnya sangat tidak mengenal anda.

Sebut saja anda seorang pengusaha, tentunya masalah yang anda hadapi adalah beberapa kerugian dalam usaha anda, selain itu anda juga harus teliti untuk selalu mengawasi dan menjaga agar pelanggan anda tetap setia dan tidak meninggalkan anda.

Segala sesuatu jika di dasari dengan niat yang tulus, tentunya akan memberikan semangat yang luar biasa yang menjadikan anda sebagai manusia kokoh, kuat dan tidak mudah putus asa. melewati segala permasalahan yang selalu anda hadapi dengan kuat dan sungguh-sungguh, berarti anda telah menjadi manusia yang telah di beri label "Perjuangan tanpa putus asa". yakinlah bahwa ketika perjuangan tersebut selalu dilaksanakan dan dihadapi tanpa ada rasa putus asa, maka anda telah menjadi orang yang sukses tentunya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved