Terwujud

Silang Sengketa Bidadari Dunia



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Wanita merupakan Makhluk Tuhan yang menjadi bahagian kehidupan ini. siapakah bidadari anda? apakah anda telah menemukan bidadari itu? lalu apakah anda dapat menentukan bidadari yang memang anda inginkan dan selamanya menjadi milik anda?

Silang Sengketa Bidadari Dunia merupakan wujud ketidaktahuan kita sebagai laki-laki untuk mencari dan menapaki kualitas bidadari yang sebenarnya. namun pada dasarnya bidadari itu merupakan wujud dan ketentuan anugrah yang Allah berikan untuk seluruh makhluk Allah yang berjenis laki-laki.

Pertanyaannya adalah, apakah ada Bidadari di dunia ini? lalu seperti apakah bidadari itu sebenarnya?, maka untuk menjawab ini perlu analisis yang mendalam, sebab bidadari di dunia ini tidak diprioritaskan pada sisi kecantikannya saja, namun terlebih kepada pengabdiannya kelak untuk menjadi seorang Istri yang selalu setia dan menjaga kehormatannya serta dapat menjaga kehidupan rumah tangganya dengan baik.

Silang Sengketa Bidadari Dunia merupakan problema saat ini, di mana banyak laki-laki yang tertipu akan kecantikan wanita yang dianggap sebagai bidadari modern abad ini.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved