Terwujud

KPK Perlu ditemani



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
KPK merupakan badan independen yang berdiri guna mencari, menemukan dan memutuskan para koruptor yang melakukan tindak korupsi.

Perjuangan KPK untuk memberantas korupsi di Indonesia ini sangat tidak mudah. Berbagai halangan dan rintangan terus mereka alami. Namun semangat KPK tidak langsung menurun karenanya, bahkan dengan adanya rintangan dan cobaan yang menerpa menjadikan semangat tersendiri untuk terus melawan tindak korupsi yang sangat merugikan tersebut.

Perlawanan beberapa pihak dengan alasan-alasan yang tidak jelas terus saja tertuju bagi KPK. Berbagai cara dilakukan oleh pihak-pihak tertentu untuk menghancurkan bahkan terus membuat bahwa KPK tidak bermutu dan tidak bisa diandalkan.

Oleh karena itu, kita selaku rakyat harus mendukung penuh kegiatan KPK untuk terus memberantas para tindak korupsi, banyak cara yang bisa kita lakukan dan hal yang terbaik tentunya kita harus berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar jalan yang dilakukan KPK untuk kebaikan bersama diridhaNya dan dilindungiNya.

Semoga dengan semangat dukungan doa kita bersama menjadi benteng kokoh yang menghalangi niat jahat orang-orang yang tidak suka dengan KPK yang niatnya untuk memberantas para koruptor di Indonesia ini.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved