Terwujud

Perjuangan Membutuhkan Niat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Perjuangan
Berjuang untuk menang merupakan keinginan setiap insan. Menang dalam segala hal baik jasmani maupun rohani. Perjuangan memang membutuhkan niat dan kesungguhan. Sebab dengan niat yang sungguh-sungguh itulah yang membuat bangkitnya semangat yang luar biasa.

Perjuangan akan memberikan tingkat daya kekuatan sesuai dengan kadar kemampuan, namun kemampuan tidak selamanya mendominasi kekuatan yang mempengaruhi perjuangan, akan tetapi kemampuan akan bangkit mempengaruhi kekuatan bila didorong dengan keyakinan dan niat yang luar biasa.

Tidak percaya,..! lihat habibie afsyah, hanya duduk di kursi roda dengan keterbatasan yang dimilikinya. Namun apa yang terjadi, apakah untuk makan dan yang lainnya habibie mengemis, meminta belas kasih dsb, jawabnya tidak.

Habibie afsyah memang tidak sempurna, namun keyakinan dan niatnya mengalahkan ketidaksempurnaannya sehingga dia telah menjadi orang yang sukses saat ini mengalahkan kita yang sempurna.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved