Terwujud

Tercapainya Tujuan Harus dengan Beberapa Proses



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Judul di atas merupakan pengalaman pribadi yang akan saya paparkan kepada anda semua dengan maksud bahwa dalam mencapai sebuah tujuan mesti harus melewati beberapa proses. Ternyata apa yang semua kita inginkan akan terwujud, namun hal itu harus melewati aturan dan proses yang berlaku dalam dunia ini, apa itu hukum Allah swt.

Masih ingatkah kalian dengan firman Allah swt bahwa setiap doa kita akan dikabulkan, namun untuk dikabulkan kita harus melewati beberapa proses, dan proses itulah yang menjadi tantangan, ujian sekaligus pembelajaran ke depan bagi kita.

Saya akan paparkan contoh sederhana yaitu "pernah terjadi pada saya bahwa saya mempunyai keinginan untuk menciptakan sebuah lagu sendiri. dan yang saya lakukan saat itu adalah merekam suara saya dengan musik gitar yang saya mainkan. dan apa yang terjadi? hasil yang saya inginkan tidak sesuai, karena suaranya jelek. kemudia saya tidak menyerah, ternyata dalam benak saya, perlu ada microphone sebagai alat pendukung suara di laptop saya, dan mic tersebut saya beli, tapi ternyata hasilnya pun tidak bagus. kemudia saya meminta teman untuk memainkan gitar dan saya yang bernyanyi, dan hasilnya sedikit bagus, namun belum tercapai tujuan.

Pada titik akhir saya hampir menyerah, saya berharap dan berdoa supaya saya dapat mewujudkan keinginan saya, dan apa yang terjadi, keinginan dan doa itu diijabah oleh Allah swt dengan saya temukan sebuah software yang dapat menggabungkan beberapa instrument dan mempercantik rekaman suara. akhirnya keinginan saya terwujud, saya sudah dapat membuat lagu sendiri dengan kualitas yang lebih baik".

Contoh di atas merupakan fakta kecil yang selalu ada di dunia ini, oleh karenanya, jangan pernah berputus asa, dan jangan pernah takut untuk bermimpi.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved