Terwujud

Duduk-Duduk Dapat Duit (Mau!!!)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Duduk-duduk aja dapet duit,..duuh gimana ya caranya??? setelah saya mencari ke sana-kemari ternyata ada juga tipsnya, apaaaaa ituuuuuuuuuuuu???????

Nah,..mau tahu dan penasaran??!!!!,..kalau anda yang suka duduk-duduk, dan anda punya komputer plus modem untuk internetan, ada beberapa tips yang dapat menghasilkan uang, apakah itu,...creeengggg!!!

Dapat Duit (Mau!!!)

Ini dia, Menulis, Menulis,..Menulis,...
Kenapa mesti menulis, suntuk dong, Boring dong dan capek dong,...Eiiitttt,..Tunggu dulu. menulis bukan harus yang ilmiah atau bukan sesuatu yang memaksakan dirimu untuk menembak keyword (macam betul aja menembak,..door aja kali, hiihiii).

Tulisan anda tentunya adalah tulisan yang mudah dan senang anda tuliskan, misalnya saya ini dengan judul "duduk-duduk dapet duit",..bisa aja atau yang lainnya. lalu kemana setelah itu, apa duitnya jatuh ya, turun ya,..atau langsung dapet ya,.. (ya,..enggak dong).

Caranya share tulisan kamu dimana aja, di FB, Twitter atau google Plus dan letakkan di Website. (harus punya Blog ya,..Yuuuupsss pasti dong), nah tulisan mu jangan sedikit ya,..setidaknya ada 500 atau 1000 artikel dengan judul yang unik.

Nah,..jika sudah terkenal, kamu tinggal pasang iklan dan tunggu hasilnya, okeeeeeeeeeeeeeeeeee,....!!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved