Terwujud

Menjadi Blogger Sukses itu Tidak Sulit



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Untuk menjadi Blogger yang sukses kedepan tidak harus memiliki Ilmu SEO, Ilmu tentang Internet dan lainnya, Modal utamanya hanya Rajin Menulis dan Tulisan bermanfaat. Untuk menjadi penulis tentunya semua dapat melakukannya, Saya, Anda dan kita semua.

Blogger Sukses

Lalu apakah yang Anda tulis harus menampilkan Keyword tertentu yang banyak dicari Orang, Bisa Iya juga Tidak. sebab Tulisan tidak terbatas. Hanya Inspirasi Anda saja yang dapat membuat anda Senang dalam menulis "yang terpenting Tulisan bermanfaat dan Fokus masalah diketahui".

Untuk menjadi Blogger sukses tidaklah sulit, apalagi menulis. membuat tulisan dan menjadi penulis yang baik, tidak ada salahnya jika saya memberikan beberapa langkah, langkah tersebut yaitu:

1. Rajin Menulis dan Continiu
Rajin menulis jelas memberikan manfaat bagi Anda secara otomatis, selain mengasah kemampuan daya pikir, menulis akan melahirkan berbagai Ide-Ide cemerlang yang akan datang melalui imajinasi anda melalui tulisan anda tersebut.

2. Bahasa Simple dan dipahami
Gunakan bahasa yang simple dan mudah untuk dipahami. walaupun singkat tulisan anda tetapi jika "tepat, padat dan bermakna" itu lebih baik daripada banyak tapi memusingkan bagi yang membacanya.

3. Rajin membaca Artikel
Ketika Anda Rajin membaca Artikel dari blogger lain atau dari berbagai sumber, maka secara otomatis akan timbul berbagai pertanyaan, Ide-Ide atau lainnya yang bisa anda tuangkan melalui tulisan dari hasil buah pikir anda.

4. Riset Ulang Tulisan
Untuk menentukan tulisan itu baik atau tidak, bermanfaat atau tidak, tidak harus orang lain yang memeriksanya, tetapi ini bisa anda lakukan sendiri. Riset ulang dan analisis kembali hasil karya tulisan anda dalam beberapa hari, bisa 3 hari, 7 hari bahkan sebulan setelah tulisan itu anda posting. Hal ini akan menghasilkan Ide baru yang mana akan ada penambahan atau pengurangan dari tulisan anda sebelumnya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. pengen juga nih bisa jadi blogger sukses. Tapi sulit untuk mewujudkan nya ya mas baim :)

    kira-kira kriteria blogger sukses itu seperti apa mas? mohon pencerahannya :)
    kan sebuah kesuksesan tidak selalu identik dengan materi yang dicapai (misal uang) dll :)

    ReplyDelete
  2. kalau bagi saya kreteria blogger sukses itu adalah memberikan manfaat dari hasil karyanya tanpa ada tolak ukur seperti uang dll. terima kasih atas komentarnya ya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved