Terwujud

Antara Google dan Opera Browser~Ada Apa yaaa!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Begitu terkejutnya saya ketika membuka dashboard Blogger dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Tampilan tersebut bukan tampilan menarik, akan tetapi tampilan pemberitahuan "Error". Seketika itu saya khawatir apakah blog saya yang salah atau browsernya tidak mendukung.

Browser yang selalu saya gunakan adalah Browser Opera, alasan signifikan menggunakan browser ini karena koneksi dan loading ringan serta tampilan menu yang sederhana. Selain itu, melalui browser opera inilah saya belajar kode-kode HTML, bagaimana merubah tampilan blog, mempercantik tampilan blog dan sebagainya.

Antara Google dan Opera

Sungguh besar jasa browser opera ini kepada saya, karena browser ini saya mengerti sedikit tentang dunia blogging, pengkodean, edit template dan lainnya. Namun saat ini sepertinya Google tidak mendukung browser opera, sebab setelah melakukan eksperimen untuk mengetahui browser apa yang support dengan Google, ternyata Opera tidak tercantum sebagai browsernya.

Jika sebelumnya browser Opera masih support untuk membuka dashboard blogger, maka saat ini menjadi final yang harus diterima, bahwa Google telah membuat pernyataan kalau Opera Browser tidak mendukung fitur Google, termasuk Google plus, dashboard Blogger dan dashboard adsense.

Entah ada apa antara Google dan Opera Browser, yang pastinya saya harus beralih untuk menggunakan mozilla firefox sebagai browser bawaan, semoga saja keadaan ini membaik dan kembali seperti semula. Bagi teman-teman yang tahu informasinya, mohon dikonfirmasi melalui komentar ya,..!!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. saya malah jarang nih pakai opera. Kayaknya bisa dicoba mungkin aja tampilan blog nya berbeda ya mas :)

    ReplyDelete
  2. coba deh lakukan eksperimennya, kalau tampilannya berbeda berarti laptop saya atau operanya yang bermasalah, terima kasih ya eka atas komentarnya !!

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved