Terwujud

Cara Meninggikan Badan Secara Alami



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Meninggikan Badan Secara Alami~Mempunyai badan yang tinggi tentunya menjadi keinginan setiap orang, sebab dengan badan tinggi akan terlihat ideal khususnya bagi para pria. Selain itu, hampir 80% para wanita lebih menyukai pria yang badannya tinggi.

Pertumbuhan tinggi badan menurut kebanyakan orang akan berhenti ketika umur sudah mencapai 25 tahun, namun walaupun demikian, bagi anda yang berkeinginan untuk mempunyai tinggi badan yang ideal, tidak ada salahnya jika terus berusaha agar tinggi badan anda terus naik.

Beragam cara dilakukan orang untuk menaikkan tinggi badan mereka, bisa dilakukan melalui medis, olahraga dan menggunakan obat peninggi badan. Tips dan cara berikut ini merupakan cara alami yang dapat anda lakukan dalam aktivitas sehari-hari tanpa ada batasan waktu, tanpa mengeluarkan biaya dan tidak membutuhkan tenaga yang ekstra, berikut:

Cara Meninggikan Badan Secara Alami
Cara Meninggikan Badan Secara Alami
1. Sprint atau Berlari
Untuk menambah tinggi badan anda dapat dilakukan dengan sprint atau berlari, ini dapat anda lakukan pada waktu pagi dan sore hari, dan akukan hal tersebut secara rutin minimal dalam 2 bulan berturut-turut. Berlari merupakan cara yang tepat karena dengan berlari mampu meningkatkan pertumbuhan hormon dalam tubuh.

2. Berayun dan mengangkat badan
Anda dapat melakukan kegiatan ini dengan mengayunkan dan mengangkat badan anda, cara ini cukup mudah hanya dengan berdiri pada penahan pintu rumah anda kemudian pegang penahan pintu tersebut dan setelah itu lakukan dengan mengayunkan atau mengangkat badan anda. Lakukan hal ini secara teratur dengan waktu minimal 5 menit.

3. Melompat
Melompat juga akan meningkatkan pertumbuhan tulang pada tubuh, anda dapat melakukannya dimanapun tanpa waktu yang ditetapkan. lakukan lompatan-lompata kecil secara teratur, untuk mempermudah lompatan ini dapat anda lakukan dengan menggunakan sebuah alat seperti lompat tali dan sebagainya.

Demikian artikel tentang Cara Meninggikan Badan Secara Alami, Masih banyak cara alami lainnya yang dapat anda lakukan untuk menambag tinggi bada anda, namun dengan melakukan 3 cara yang saya paparkan jika dilakukan secara rutin, mudah-mudahan akan memberikan hasil yang memuaskan, baca juga tentang Cara Merawat Pakaian Agar tetap Rapi, Awet dan Terlihat Baru. Terima Kasih!!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved