Terwujud

Penggagas Kecanggihan Search Engine Google



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Penggagas Kecanggihan Search Engine Google~Google merupakan Search Engine nomor 1 dunia, karena Google memberikan hasil telusuran yang cepat dan relevan. kecepatan dan relevansi tersebut dihasilkan dengan sistem algoritma Google yang dibuat oleh Larry Page dan Sergey Brin sebagai pendiri Google.

Dari masa ke masa, algoritma Google terus mengalami pembaharuan. Pembaharuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kecanggihan penelusuran yang lebih konkrit, relevan dan tercepat. Kecanggihan search engine saat ini tidak lepas dari peran sebuah tim yang dikepalai oleh orang india yaitu Amit Singhal.

Search Engine Google

Amit Singhal nama adalah lengkapnya Amitabh Kumar Singhal merupakan salah satu Kepala Tim kualitas penelusuran, dari ide dan gagasannya lah mesin search engine terus berada pada peringkat teratas dengan algoritma super canggih.

Fitur canggih algoritma penelusuran Google yang terkenal adalah Google Panda dan Penguin. Google  panda merupakan algoritma yang berfungsi untuk memfilter dan menurunkan peringkat situs atau blog yang kontennya rendah misalnya auto generated content, tata bahasa yang semeraut, hasil spin dll. Sedangkan Google Pinguin berfungsi untuk memfilter dan menurunkan peringkat situs atau blog yang melanggar ketentuan Google, misalnya komentar spam, backlink berbayar dll.

Tepatnya tahun 2013, algoritma search engine google juga memperbaharui fiturnya lagi yang mampu menampilkan pencarian dengan keyword atau kueri yang rumit serta sistem penelusuran berbasis suara. Sampai saat ini, Amit Singhal akan terus memperbaharui algoritma dan sistem pencarian google untuk lebih akurat lagi, bahkan sistem translatenya pun akan terus mengalami pembaharuan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved