Terwujud

Cara Cepat Menaikkan Page Rank Blog



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Cepat Menaikkan Page Rank Blog - Bagi blogger tentunya Page Rank tidak asing lagi, tentunya semua blogger berkeinginan agar blog/website yang dikelola mempunyai page rank yang tinggi. Namun,..kenyataan yang harus diterima adalah tidak semua blog/website mendapat page rank tinggi bahkan sama sekali tidak ada page ranknya.

Banyak artikel yang sudah membahas hal ini, bagaimana trik, cara, strategi dan tips yang tepat untuk menaikkan page rank. trik, cara serta strategi yang dilakukan para blogger juga bervariasi, dan usaha itu ada yang berhasil ada juga yang tidak berhasil. Strategi menaikkan page rank secara umum misalnya:

1. Update Artikel secara teratur
2. Blogwalking
3. Artikel Original
4. Backlink
5. Tukaran Link
6. Keyword yang tepat
7. SEO

Page Rank
Dari keterangan diatas menurut analisis saya mempunyai tujuan inti, apa itu??? jawabnya adalah pengunjung. secara pengalaman yang sudah saya alami bahwa diantara blog yang saya kelola telah mendapatkan page rank 2 dari Google, akan tetapi saat ini secara drastis turun menjadi 0, awalnya saya bingung apa penyebabnya, padahal saya selalu Update, Original, Backlink terjaga, Keyword bagus dan lainnya.

Setelah saya pikirkan secara teliti, akhirnya saya tahu penyebab page rank salah satu blog saya turun drastis, ya,...jawaban yang tepat adalah Pengunjung. saat blog saya mendapatkan page rank, ternyata pengunjung blog tersebut masuk dalam sistem pengunjung Dinamis, maksudnya adalah setiap hari pengunjung blog saya terus meningkat, dari 500 ke 600 ke 700 hingga 10.000. setiap hari mengalami kemajuan.

Nah,..saat page rank turun menjadi 0, ternyata pengunjung blog saya mengalami penurunan pengunjung yang sangat drastis, yang saat ini rata-rata pengunjung hanya 3000-5000 saja, dan sistem trafiknya pun tidak menentu (statis). Dari itulah saya sadari bahwa, Cara Cepat Menaikkan Page Rank Blog adalah bersumber dari Pengunjung.

Lalu,..apa yang harus kita lakukan agar blog kita mendapat page rank yang tinggi, jalan satu-satunya adalah mendapatkan pengunjung dengan trafik dinamis, walaupun pengunjung tersebut masih berkisar ratusan, yang penting semakin hari semakin ada perkembangan signifikan.

Jadi,..Bagaimana agar pengunjung blog/website kita Dinamis, Untuk menjawab ini saya akan menjelaskan secara rinci tentang Strategi mendapatkan pengunjung Blog secara dinamis. di tunggu ya !!!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved