Terwujud

Privasi Facebook Semakin Ketat



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Privasi Facebook semakin Ketat~Membuat Akun baru di Facebook sebenarnya mudah dan banyak blogger yang sudah memberikan informasi ini secara rinci, akan tetapi menurut pengalaman yang saya lewati bahwa saat ini Facebook sangat privasi dan ketat dalam menerima pendaftaran pengguna baru.

Beberapa minggu yang lalu saya telah membuatkan akun Facebook teman, dan setelah selesai sesuai ketentuan, ternyata kabar tidak baik menghampiri saya. kabar tersebut adalah Akun Facebook teman saya tersebut diblokir karena dianggap sebagai akun yang berpura-pura, padahal dahulu Facebook jarang mengeluarkan Stegment seperti itu, ada apa ya,...????.

Privasi Facebook
Lalu Apa sih alasannya bisa demikian, saat saya mencari di berbagai sumber bahkan dari sumber Facebooknya langsung terdapat beberapa syarat dan ketentuan untuk tidak melakukan pelanggaran seperti:

1. Nama Palsu
2. Gambar berunsur Fornografi
3. Usia di bawah umur
4. Nama Tiruan
5. Tidak mewakili Orang sungguhan
6. Dan lain-lain

Namun, yang saya bingungkan, saat saya mendaftarkan teman saya, tidak ada terdapat sebuah pelanggaran baik yang telah saya paparkan atau yang lainnya. Namun,..tetap saja Akun teman saya diblokir.

Akhirnya,..Setelah berupaya dengan keras dan semangat, cara Ampuh agar Akun Facebook tidak diblokir oleh Facebook atau dianggap sebagi akun tidak asli bisa saya hindari.

Cara Terbaru Daftar Akun Facebook akan saya paparkan pada artikel selanjutnya, Ini merupakan cara yang sudah saya lakukan sebanyak 15 kali saat mendaftarkan Pengguna Baru milik teman atau pesanan Orang, dan saya pun berhasil tanpa takut diblokir. InsyaAllah,..saya juga akan membuat sebuah E-book mengenai Cara mendaftar Akun Facebook, Twitter, dan Blog terbaru. E-book ini akan saya berikan secara Gratis, ditunggu ya !!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved