Terwujud

Hadiah yang Tepat Untuk Anak Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Apa sih hadiah yang tepat untuk anak kesayangan anda? tentunya pertanyaan ini sangat tepat jika anda sendiri yang menjawabnya. Namun,..pernahkah anda berpikir apa hadiah yang tepat untuk anak anda, apakah Playstation, Gadget, Uang, Sepeda, Mobil atau lainnya.

Namun, sebelum anda memberikan hadiah yang tepat bagi anak anda, coba renungkan dan pikirkan secara benar dampak dari hadiah yang anda berikan, apakah bermanfaat atau sebaliknya.

Tentunya kita menginginkan anak kita pintar bukan!! Anak yang Rajin, Baik dan bermoral. Nah,..selain tugas Orangtua menjaga, melindungi bahkan memberikan pendidikan yang baik kepada anaknya, tentunya memberi hadiah kepada mereka juga merupakan bagian yang harus mempunyai dampak Positif dan memberikan manfaat besar baginya.

hadiah
Lalu,..pernahkah anda terpikir untuk memberikan anak anda berupa hadiah Buku ?? lho,,mengapa harus buku ?? Coba Anda renungkan point-point di bawah ini.

1. Buku tempatnya Ilmu
2. Buku media pendidikan
3. Buku Inspirasi untuk Maju
4. Buku Guru teori dan praktek
5. Buku pedoman dan tuntunan belajar
6. Dan Lain-Lain

Selain manfaat yang saya jelaskan, ternyata buku merupakan sesuatu yang luar biasa, jika anak anda gemar membaca buku, bukan sesuatu yang mustahil dia akan menjadi habibie kedua, mungkin menjadi orang pintar dan sebagainya. Jadi Belajarlah memberikan Hadiah Bagi anak anda dengan hadiah yang bermanfaat salah satunya adalah BUKU.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved