Terwujud

Cara Tunggal Menjadi Nomor 1 di Google



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Tunggal Menjadi Nomor 1 di Google - Banyak cara dilakukan untuk menjadikan blog yang dikelolanya sebagai blog yang teratas, mulai dari cara menaikkan trafik, memperbanyak pengunjung, blogwalking dan sebagainya.

Akan tetapi yang saya rasakan sendiri adalah sebuah tindakan dan pelaksanaan sederhana namun memberikan dampak yang positif. tidak saja baik di mata search engine khususnya google, namun bagi pengunjung tentunya.

Nomor 1 di Google
Apa sih,..trik atau cara tunggal yang dapat menjadikan blog anda menjadi blog yang diperhitungkan dan menjadi peringkat nomor 1 di Google, apakah harus blogwalking, memperbanyak link, memperbaiki SEO blog dan sebagainya ?? ya,..cara itu mungkin dan memang benar. Namun,..itu hal yang amat merepotkan dan membutuhkan kerja keras.

Cara tunggal yang saya lakukan adalah hanya dengan membuat Artikel yang benar-benar Original/Asli tanpa ada sedikitpun copy paste. Selain itu, saya juga tidak terlalu harus membuat keyword yang menjadi target tertentu. Saran Saya coba anda lakukan dengan menuliskan Artikel secara Original dan lihat perubahannya pada blog anda.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved