Terwujud

Keputusan Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain Dot Com



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Haloo teman-teman sekalian, bagaimana kabar kalian? saya doakan semoga dalam keadaan sehat ya!. Oya masih ingat dengan artikel saya tentang Memutuskan Untuk Membeli Domain ??, akhirnya keputusan itu sudah terwujud, tepatnya tanggal 22 Januari 2014 resmilah Blog Identitas menjadi Terwujud.com.

Mengapa Terwujud.com ?? Sebenarnya ada tiga pilihan ketika saya memutuskan untuk membuat domain sendiri, dan 3 pilihat tersebut adalah:
  • karyaku.com
  • analisaidentitas.com
  • terwujud.com
Terwujud

Setelah melalui pertimbangan mendalam, akhirnya saya memutuskan untuk memilih nama domain yaitu Terwujud.com. Pilihan tersebut mempunyai alasan tersendiri, alasan saya memilih Terwujud.com karena domain pribadi yang saya miliki hanya pada blog ini, sedangkan blog saya yang lain masih tetap menggunakan domain blogspot.

Selain itu, memang sudah lama saya berkeinginan untuk memiliki domain sendiri dan keinginan tersebut belum juga saya lakukan hingga pada akhirnya keinginan tersebut terwujud pada tahun ini. Blog ini tetap pada pendirian semula yaitu blog dengan kategori umum yang selalu menganalisa berbagai fakta dan realita.

Perbedaan signifikan antara blog Identitas dengan Terwujud.com hanya slogan saja,  kalau Identitas dengan slogan "menganalisis berbagai Fakta dan Realita", maka Terwujud.com slogannya "Sumber Referensi Terpercaya dirangkum secara nyata dan realita".

Semoga dengan perubahan ini, blog yang saya kelola terus memberikan manfaat bagi anda semua dalam memberikan informasi yang benar-benar akurat, dan semoga Terwujud.com benar-benar mewujudkan keinginan anda untuk mendapatkan berbagai sumber informasi menarik, penting yang dirangkum secara nyata dan realita.

Akhir kata dari saya, harapan besar kepada Allah swt dan doa teman-teman sekalian supaya blog ini menjadi blog terbaik dan menjadi blog yang selalu memberikan manfaat bagi kita semua. Amiiiiin!!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Halo sahabat apakabar salam kenal dari saya owner ikerenki.blogspot.com selamat ya sudah TLD. hehe

    ReplyDelete
  2. iya sama sama mas baskoro, makasih atas komentarnya ya

    ReplyDelete
  3. Aamiin ya Robbal A'lamiin.
    Semoga blognya bisa membuka wawasan orang awam sehingga mereka bisa lebih bijak dalam menapaki hidup ini.

    Kalau blog mas ustadz sih sejak 2011 dipublikasikan dengan dot us karena pertimbangan bisa dipaket 2tahun.

    Oya pak, baca juga sekaligus komentari artikel Cara Check TrustRank dan Jadwal TrustRank Update itu yang menjadi lanjutan artikel sebelumnya, makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas komentarnya ya pak, oya kalau bisa saya request artikel ni tentang pendidikan Agama, saya tunggu ya

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved