Terwujud

Wanita yang Mempunyai Jenggot (Fenomenal)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Jenggot merupakan sesuatu yang wajar jika bersanding diantara dagu para pria, tapi apa jadinya jika jenggot tersebut betah bergelantungan di antara wajah para wanita-wanita di bawah ini.

Fenomena Wanita yang Mempunyai Jenggot ini merupakan realita dan fakta yang cukup unik dan langka kita jumpai, walaupun mempunyai jenggot mereka tetap menjadi wanita seutuhnya dan bahkan ada yang sudah berkeluarga. Berikut sajian hangat tentang Wanita yang Mempunyai Jenggot (Fenomenal).

1. Josephine Clofullia
Josephine Clofullia
Josephine Clofullia lahir pada tahun 1827, beliau mempunyai janggut sejak kecil. Tepatnya pada umur 8 tahun, wajah Josephine Clofullia sudah dipenuhi jenggot setebal 2 inchi, bagaimana fenomenal kan.

2. Annie Jones
Annie Jones
Annie Jones melejit dan mendadak populer dikarenakan aksi sirkus yang dia tampilkan, nama yang dikenal dengan sebutan Bearded Lady ini memiliki keunikan dan perbedaan dengan wanita lain yaitu dengan memiliki janggut. Walaupun ada yang berbeda dengan penampilannya, Annie Jones tetap tampil percaya diri sebagai salah satu artis sirkus ketika akan tampil dalam pergelaran aktraksinya.

3. Jennifer Miller
Jennifer Miller
Sekilas Jennifer Miller tampak seperti pria, namun anda jangan terkecoh ya!, beliau tetap wanita asli seutuhnya. Hal yang amat menarik dari kehidupan Jennifer Miller adalah dengan perbedaan yang terlihat dari balutan wajah disertai dengan janggut tidak mempengaruhi sama sekali baginya untuk melakukan aktivitas sehari-hari sebagai seorang Dosen di Pratt Institute, New York, Amerika Serikat, Fenomenal.

4. Mariam ‘The Bearded Lady’
Mariam ‘The Bearded Lady’
Wanita berjenggot ini dikenal hanya dengan nama sederhana, Mariam. Namun, pilihan Mariam untuk memelihara jenggotnya di jaman modern ini berhasil jadi sorotan dunia.Setelah sering menutupi jenggotnya dengan rajin mencukur, ibu satu anak ini penasaran apa jadinya jika jenggotnya dibiarkan tumbuh apa adanya.

5. Harnaam Kaur
Harnaam Kaur
Nama Harnaam Kaur menjadi heboh dan populer ketika dia memiliki jenggot yang tebal, selain heboh ternyata Harnaam Kaur dikabarkan mendapat ejekan melalui dunia maya. Walaupun ada yang mengejek Harnaam Kaur, dia tetap menghadapi dengan bijak dan tetap setia untuk menjaga bahkan merawat jenggot yang tumbuh subur di wajahnya.

6. Agustina
Agustina
Wanita berjenggot yang satu ini berasal dari negeri kita tercinta Indonesia, Agustina berusia 38 yang berasal dari Kampung Tanah Merah, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jenggot dan kumis tumbuh pada wajahnya setelah anak Agustina berusia 3 tahun, dia baru sadar jika wajahnya mulai ditumbuhi dengan rambut-rambut halus sejak 15 tahun lalu.


Demikian artikel tentang Wanita yang Mempunyai Jenggot (Fenomenal), ini merupakan suatu fenomenal fakta dan realita yang tidak dapat dipungkiri, namun walaupun demikian, mereka yang memiliki jenggot tetap menjadi wanita sejati seutuhnya tanpa ada yang berubah. Terima Kasih!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 10 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. serem bnget ngeliatnya gan , klo di indonesia mngkina ada iis dahlia yang punya kumis haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali gan, tapi walaupun demikian itu merupakan fakta dan realita yang fenomenal

      Delete
  2. Wadduh, apa itu benaran ya ? Saya pernah lihat wanita berjenggot di tempat kami tapi tidak sampai seseru yang ada di foto itu. Hem…., iya benar itu…, apa jadinya ya jika wanita sampai berjenggot menyerupai pria.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya unik dan fenomenal mas jadinya heehee, terima kasih atas kunjungannya ya!!

      Delete
  3. Itu banci atau waria
    Dalam aksi shownya
    Bukan wanita tp pria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana tu mbak anis, saya ndak tahu yang mbak maksud :D

      Delete
  4. wah, jadi penampilannya seperti laki-laki ...

    ReplyDelete
  5. rasa kasihan kepada mereka...bagaimanalah mereka hidup ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gimana lagi mbak khairani, itu sudah ketentuan dari Tuhan yang Maha Esa

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved