Terwujud

Cara Menjaring Dollar Sebanyak-banyaknya Melalui Adsense



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Menjaring Dollar Sebanyak-banyaknya Melalui Adsense merupakan tips yang akan saya jelaskan secara singkat dan terperinci. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sudah banyak mereka yang kaya, sukses bahkan sampai-sampai ada keberanian untuk berhenti dari pekerjaan karena fokus mengurusi blog/website mereka agar menghasilkan ribuan pundi-pundi dollar.

Banyak yang telah berhasil dan sukses menjadi mitra program PPC Adsense, bagaimana tidak, hal itu karena Adsense berani membayar mahal bagi para publishernya yang telah lulus dari berbagai persyaratan. Namun, tidak sedikit juga bagi mereka yang kecewa karena tidak diterima dan ditolak mentah-menatah.

Selain itu, banyak juga para publisher adsense yang mendapatkan penghasilan minim bahkan sampai berbulan-bulan baru bisa mengambil payout dari Adsense. Tentu hal itu menjadi polemik tersendiri mengingat banyak dari mereka yang sukses karena Adsense, lalu apa sih strategi atau cara para blogger yang sukses karena program Adsense di blog mereka? berikut akan saya jelaskan Cara Menjaring Dollar Sebanyak-banyaknya Melalui Adsense.

Dollar -Adsense

1. Ingat Pengunjung
Pengunjung merupakan satu-satunya jalan mendapatkan penghasilan, maka dari itu upayakan blog yang kita kelola banyak pengunjungnya, cara yang bisa dilakukan tergantung dari kemampuan dan luang waktu anda, bisa rajin blogwalking, share ke media sosial atau publikasi lainnya

2. Umpan Untuk Pengunjung
Pengunjung akan datang ke blog/website tentu mempunyai tujuan, maka dari itu buatlah artikel-artikel yang terkait dengan informasi, artikel unik dan menarik sebagai umpan untuk menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya.

3. Artikel Original dan Baru
Baru dan original adalah strategi yang efektif, hal ini akan memberi pembaharuan yang strategis untuk blog kita sebagai penunjang trafik yang signifikan. Pengunjung lebih suka dengan artikel yang fresh dan Original, begitu juga dengan Search Engine.

^^Demikianlah artikel tentang Cara Menjaring Dollar Sebanyak-banyaknya Melalui Adsense, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lewatkan artikel tentang Konsep DUIT untuk Meraih Sukses


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 8 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Menarik untuk disimaak mas, salam kenal.

    ReplyDelete
  2. saya lebih suka uang rupiah mas, daripada dollar. Soalnya uang dollar nggak bisa dibuat jajan di warung desa hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak mbak ririn gak mau kalau di kasih dolar...???

      Delete
  3. Jaring sebanyak-banyak yah, Bang :D

    ReplyDelete
  4. mudah mudahan dengan tips diatas bisa saya terapkan di strategi blog saya dan bisa menjaring dollar dan baru kita tukarkan ke rupiah Aamiin.

    ReplyDelete
  5. penjelasangan simpel namun penuh arti. mantap sob!

    ReplyDelete
  6. kalau agan sendiri sudah menghasilkan berapa dari Adsense ?

    ReplyDelete
  7. artikelnya sangat bermanfaat dan bisa diterapkan diblog saya nie..jgn lupa mampir diblog saya naysira.com yaa

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved