Terwujud

Kesuksesan Dalam Program Adsense Tidak Datang Dalam Semalam



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Banyak yang bertanya tentang bagaimana mengawali sebuah kesuksesan dimana kita sebelumnya tidak pernah tahu tentang hal yang akan mengantarkan kita pada level yang lebih tinggi dalam kehidupan yang diselimuti sebuah kesuksesan. Dan selama bertahun tahun mengikuti program Adsense tak pernah satupun berhenti dalam mencoba dan berusaha belajar dari siapapun termasuk dari mereka yang gagal dalam program Adsense.

Sayangya banyak blogger saat ini menjadi teracuni oleh kata kesuksesan program periklanan Google sehingga banyak yang patah semangat dan juga mundur sebelum perjuangan itu dimulai.
Adsense,GuestBlogger,ArtikelKiriman
Dulu untuk mendapatkan persetujuan Google teramat mudah yang mungkin dikarenakan jumlah penerbit iklan yang masih sedikit, Google membutuhkan partner dalam menerbitkan iklan dari para advertisernya dan kita sebagai blogger membutuhkan kerjasama dengan Google sebagai perantara untuk bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang tampil di blog kita.

Dan ini juga yang tidak banyak di pahami oleh publisher baru, bahwa jaringan periklanan Google berkerja sangat dinamis dan kompleks. Meliputi lebih dari 10 juta Publisher dengan mengatur lalu lintas iklan di lebih dari satu milyar blog setiap hari dan tak pernah berhenti ataupun libur.

Hal yang tak terbantahkan dari program ini adalah kemudahan dan pembayaran yang lancar dari Google, sangat jarang sekali Google terdengar tidak membayar kliennya. Bahkan akhir akhir ini banyak sekali bermunculan jutawan baru yang sukses dari program ini.

Dengan semakin banyaknya penerbit iklan maka secara teori pasti akan semakin sengit persaingan dalam mengais pundi-pundi dollar. Namun banyak orang yang masih awam tentang Adsense merasa hal itu mudah, nyatanya kuli bangunan pun bisa dan dianggap berhasil.

Dari pengalaman pribadi selama ini, orang lebih terbuai dengan banyaknya potensi penghasilan yang diraih seorang publisher Adsense tanpa mau tahu seberapa berat perjuangan dibalik kesuksesannya, bahkan dulu terlintas dalam pemikiran saya program adsense ibarat bisnis maya dengan bayaran nyata. sangat sulit diterima akal sehat bahkan seperti sebuah misi yang mustahil diwujudkan.

Terlepas anda saat ini menjadi publisher Adsense yang sukses, gagal atau bahkan masih berjuang untuk diterima mengikuti program ini, saya sarankan untuk tetap semangat dalam menggapai cita cita. Seperti kata teman saya Naruto, TETAP SEMANGAT PANTANG MUNDUR!! dan diakhir kata semoga kita semua bisa sukses dan mewujudkan yang menjadi keinginan kita, Amiin !.


Kang Jumanto
Biodata Penulis
Nama: Kang Jumanto
Website: www.kangjum.com
Google Plus: +kangJumanto
Motto: Blogging Is Fun Activity

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Program Adsense. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 40 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Pertamax!!! mungkin saya juga mau sumbangkan artikel ni Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya yang premium aja ya,tos dulu ah

      Delete
    2. Untuk yang premium rencana nanti mau saya buat mas. Dan hadiah yang saya berikan adalah nilai 1 artikel sebesar 5000 atau 10.000, tapi ada syarat tertentunya mas, sedangkan untuk submit artikel yang saya buat ini tanpa syarat dan bebas :D

      Delete
    3. ini maksudnya premium pertamax ata apa sih..?

      Delete
  2. bener banget mas, saya pun harus berusaha keras agar bisa maksimalkan pendapatan adsense terutama dalam upaya menaikkan vivitornya. dan dengan teknik sedikit alhamdulillah sekarang penghasilan dah lumayan bisa melebihi gaji PNS,wakakakaka

    ReplyDelete
  3. Pencerahan yang memotivasi ni mas Ibrahim dan Kang Jum. Walaupun saya belum pernah mendapat uang dari GA tapi saya masih tertatik untuk menelusuri seluk beluk adsense dan berusaha untuk mendaftar jadi publisher.

    Saat ini semua akun blog saya sudah di nonaktifkan akun GA nya jadi perlu trik khusus agar bisa diterima dan awet jadi publisher.

    Salam Hormat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira-kira apa sebabnya bisa di nonaktifkan akunnya mas :D

      Delete
  4. Sukses butuh perjuangan dan tidak ada yang instan ya kang !

    ReplyDelete
  5. Bagi yang menganggap cari duit dari adsense itu mudah mending segera angkat kaki dari sekarang karena butuh perjuangan,tangan keriting,mata merem melek lihat monitor sampai sering kehabisan kota internet.

    ReplyDelete
  6. Dibalik kesuksesan seseorang pasti tertanaman perjuangan yg begtu besar, Sangat menginspiratif sekali pak :).

    ReplyDelete
  7. semua pasti mengalami kegagalan dulu, namun mungkin kita bisa berhasil setelah mengalami kegagaglan mas. ini motivasi banget biar ga pantang menyerah..

    ReplyDelete
  8. segala sesuatunya gak ada yang instan yah kang karena adsese ini juga butuh waktu yang cukup lama untuk memetik hasilnya contohnya saya traffick tinggi namun pendapatan adsense saya masih 0.02 :v

    ReplyDelete
  9. Setuju mas, di dunia ini ga ada yang instan begitu juga dengan kesuksesan :-bd

    ReplyDelete
  10. Sebuah karya yang bagus, guna membuat para blogger tetap optimis untuk mendapatkan penghasilan besar dari sebuah Google Adsense...Sambil menyelam minum air

    ReplyDelete
  11. Saya juga ngerasain susahnya menjadi publisher GA... diawal...tapi itu gak ngebuat saya jerah atau sampai pesimis.... karena prinsif saya jika orang bisa kenapa saya tidak....

    ReplyDelete
  12. semuanya butuh proses ya mas.. apapun apapun model bisnis yang kita ikuti seperti halnya model bisnis ppc google adsense. tinggal upayanya saja barang kali harus lebih ditingkatkan, kalau ngeblog bukan satu satunya sumber penghasilan kita berarti memanfaatkan waktu sebaik-baiknya..

    ReplyDelete
  13. Betul mas, saya setuju membutuhkan jangka waktu yang lama, apapun pasti ada proses. ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali...yang penting itu prosesnya. sedang hasil akan berbanding lurus dengan proses yang dilakukan.

      Delete
  14. kadang saya juga heran banyak blogger yang mau bermain adsense mengira akan mendapat duit dalam sekejab dan mudah. padahal tidak seperti itu logika berpikirnya. bahwa bermain adsense itu sangat susah dan perlu penerapan yang jitu dan strategi yang baik untuk mendapatkan hasil dan itu tidak mungkin di dapat dalam sekejab. hal ini karena jaringan periklanan Google berkerja sangat dinamis dan kompleks. Meliputi lebih dari 10 juta Publisher dengan mengatur lalu lintas iklan di lebih dari satu milyar blog setiap hari dan tak pernah berhenti ataupun libur. mungkin ini yang harus dipahami oleh pemain adsense pemula. makasih mas, sangat inspiratif dan memabngun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes,,contohnya saya 2tahun gak ngerti hh

      Delete
  15. Betul mas, semua bisa diraih dengan usaha keras dan pantang menyerah. Yang mudah hanya membalikkan tangan saja ... :D

    ReplyDelete
  16. tetep semangit ah,eh semangat meski tidak pake adsense hihii

    ReplyDelete
  17. Semangat untuk berjuang agar dapatkan yang terbaik. Ya, adsense memang bukan program spam. Jadi, banyak yang merasa puas ketika penghasilan sudah cukup untuk dibayarkan. #Semangat

    ReplyDelete
  18. nah ini aman banget, saya jadi ngeh dan ingin belajar adsense yang benar
    biar nambah dapur ngebul

    ReplyDelete
  19. Setuju banget saya mas dengan judul dan penjelasannya, pastinya semua usaha itu pasti memerlukan perjuangan.

    ReplyDelete
  20. Kesuksesan tidak bisa di raih secara instan,butuh proses dan usaha.Terimakasih artikelnya memotivasi pak :)

    ReplyDelete
  21. betul sekali semua pasti ada prosesnya

    ReplyDelete
  22. saya turun banget PR karenaaaa ganti domain
    saya juga kena langgar kebijakan adsense padahal nggak ngapa2in... kalau mau benerin kudu ganti email dan blabla.. agak rempong hehe jadi saya biarkan saja demikian

    ReplyDelete
  23. yang penting jangan pantang menyerah apapun keadaannya dalam meraih kesuksesan ya mas.. :)

    ReplyDelete
  24. memang berat untuk mendapatkan GA, saya saja udah nyerah mas.. selamat buat mas yang udah bisa pasang GA di blognya

    ReplyDelete
  25. Karena awalnya pasti sulit dan butuh proses ya, Bang.. Ngga ada kata instan..

    ReplyDelete
  26. bener juga gan, harus sabar kali yak kalau sukses ngeblog, ane lagi belajar ngeblog adsense gan, doain ane ya biar bisa sukses seperti agan

    ReplyDelete
  27. wah, sudah terbit nih artikel dari pengunjungnya, pengen...

    ReplyDelete
  28. iya memang ga mudah. selain itu mempertahankan konsistensi buat nulis juga agak sulit mas. awalnya saya kira gampang, ternyata mendatangkan pengunjung saja masih belum berhasil

    ReplyDelete
  29. Bener Kang,
    Banyak yang mulai ngeblog karena tergoda dengan penghasilan dari adsense, padahal sebelum samapai ke titik "penghasilan" kita harus bersusah payah dan bekerja keras membangun traffik blog kita.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved