Terwujud

Mau Usaha dan Bisnis anda Sukses? Ikuti Strategi Para Wirausahawan ini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Terkadang, kesibukan sehari-hari ketika kita bekerja sering mendatangkan rasa jenuh dan bosan, mungkin saja itu terjadi pada anda atau saya saat ini. Kesibukan dalam pekerjaan juga menimbulkan rasa bosan karena adanya ikatan kontrak atau bahasa gaulnya masih menjadi karyawan, maka sering muncul pemikiran untu membuka usaha sendiri.
Bisnis,usaha,karyawan,karir
Membukan usaha secara mandiri tentu dibutuhkan kemauan yang cukup keras, rasa optimis dan semangat motivasi yang harus muncul sebagai langkah awal. Akan tetapi, terkadang keinginan itu menjadi hambar ketika dihadapkan dengan modal, padahal masih banyak jalan menuju Medan heehee.

Untuk itulah, kita perlu belajar dari mereka yang sudah sukses sebelumnya, maka dari itu, silahkan baca dengan tuntas penjelasan tentang Gaya hidup para wirausahawan yang telah membuat mereka berhasil.

Apa yang mau anda buat, lakukanlah
Setiap peluang dan pekerjaan yang kita lakukan dengan kemauan sendiri, tanpa ada paksaan dan didukung dengan semangat tinggi, maka pekerjaan itu akan terasa lebih ringan. Nah, dasar membentuk sebuah usaha sendiri harus berawal dari kemauan yang tinggi, bukan karena hal-hal lain seperti ikut-ikutan, coba-coba, mau cepat kaya dan lain sebagainya.

Mau dan Bakat jadi Pemimpin
Menjadi wirausahawan juga dilatar belakangi adanya keinginan dan ambisi positif untuk menjadi pemimpin. Selain itu, bukan sekedar ambisi semata, namun lebih kepada penguasaan bidang tertentu yang akan dituju sebagai usaha mandiri. Misalnya; anda ingin membuka usaha toko kain, sebaiknya anda menguasai tentang produk kain, pemasaran kain dan aturan bagaimana menjadi calon pemimpin toko kain.

Jangan jatuh di Lubang yang sama
“Belajar dari kesalahan” merupakan gaya hidup para wirausahawan. Hal itu mampu mengarahkan anda untuk tidak mengulangi sebuah kesalahan yang pernah terjadi. Misalnya anda gagal menjual kain 1 kodi karena proses perjalanan yang tidak lancar, tentunya anda akan belajar dari hal itu, dan berusaha untuk memperbaikinya.

Sabar dan Tekun sebagai kunci Utama
Tidak ada kesuksesan yang dapat diraih secara instan, sebab bumi ini saja diciptakan Tuhan secara bertahap. Maka dari itu, jika karir anda mau sukses khususnya ketika anda mempunyai usaha sendiri, maka ketekunan dan kesabaran adalah modal utama.

^^Selalu ada peluang dan jalan bagi kita semua yang mau dan bertekad untuk membuat usaha sendiri, namun untuk melakukan hal itu perlu kerja keras, niat, tujuan, kemampuan dan yang paling penting adalah kesabaran. Good Luck !


Alfis Syahri
Biodata Penulis
Nama: Alfi Syahri, S.H.I
Motto: Peka Terhadap Sesama

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Karir dan Pekerjaan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 8 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Mau usaha memang butuh kesabaran dan ketekunan dan harus siap mengalami kegagalan.Tidak bisa langung sukses butuh proses dari promosi,pelayanan dan sambutan pelanggan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul tu mas, perlu kesabaran dan ketekunan :D

      Delete
  2. saya selalu ingin mencoba untuk usaha namun modalnya yang belum pernah ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya kalau mau itu akan ada jalan ya mas :D

      Delete
  3. suka dengan kata-kata SABAR DAN TEKUN SEBAGAI KUNCI UTAMA....gue banget mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, hebat mas dinan, itu perlu ditiru sepertinya, semoga sukses terus mas :D

      Delete
  4. Sampai saat ini saya masih bingung untuk memulai bisnis usaha seperti apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti aja apa yang mas minat untuk dimulai :D

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved