Terwujud

Beli Token Listrik PLN Jadi Lebih Mudah, Cepat dan Praktis



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tidak lagi menjadi hal yang baru mengenai pulsa yang dibeli secara online saat ini, hal itu mengingat hampir 90% masyarakat di Indonesia sudah terbiasa dengan dunia internet. Selain itu, perkembangan bisnis online juga semakin pesat yang terus melahirkan para pengusaha yang bergerak dibidang bisnis secara online, hal ini termasuk juga usaha Token Listrik yang bisa dipesan secara online.

Token Listrik PLN

Mengingat bahwa Listrik telah menjadi kebutuhan primer, maka pergerakan statistik para pemesan pulsa online semakin hari semakin meningkat secara signifikan, mengapa hal itu bisa terjadi? Jawabnya karena pemesanan yang mudah, tanpa ngantri, tanpa proses yang lama dan pastinya prosesnya praktis, apalagi jika anda memesan Pulsa Token di Belitoken.

Tak Kenal maka tak sayang
Penjelasan di atas tentang pembelian Token Listrik secara online saya rekomondasikan juga melalui Belitoken.com, mengapa demikian, kan banyak tu penyedia token listrik online, mengapa harus Belitoken.com? Mau tahu jawabannya !

Belitoken.com adalah toko online yang memberikan jasa layanan beli token listrik PLN dengan proses yang mudah, cepat, otomatis dan praktis. Selain itu, proses layanannya juga berlaku selama 24 jam, jadinya anda tidak perlu khawatir kalau pulsa anda habis pada pukul 00.00 malam, sebab Belitoken.com selalu hadir untuk anda.

Untuk proses spesifikasi harga pemesanan juga telah tertera dengan jelas di Belitoken.com, jadi anda bisa dengan mudah memilih harga dan nominal token pulsa listrik yang akan dipesan. Untuk proses pembayarannya juga tidak repot, cukup transaksi melalui bank seperti BCA, Mandiri dan BNI.

Gimana jika saya mau pesan?
Jangan khawatir, pihak Belitoken.com sudah memberikan secara rinci tentang tata cara pemesanan dan proses pembayaran dengan lengkap. Bagi anda yang ingin tahu, silahkan kunjungi alamatnya di panduan cara beli Token Pulsa. Secara singkat, proses serta panduannya bisa anda lihat di bawah ini.
  • Kunjungi situs Belitoken.com
  • Kalau belum paham silahkan baca tulisan “Lihat panduan cara beli di sini”
  • Setelah itu, Pilih Nominal Token dan Klik Tombol "Beli"
  • Isi Form Pembelian Secara Lengkap (Masukkan nomor meter, Handphone, dan Bank pembayaran), kemudian Kirim Form Cara Pembelian (setelah semua selesai dan benar, klik tombol beli sekarang)  
  • Lakukan Pembayaran Sesuai dengan nominal yang Tertera
  • Tunggu sampai menjadi proses dan sukses (proses menunggu paling lama 5 menit saja)
  • Selesai dan anda akan mendapatkan kode token pulsa (Bayar dulu ya heehee)

Kesulitan masalah Transfer Manual?
Nah, ini juga yang menjadi masalah untuk sebagian pemesan, sebab mereka juga harus keluar untuk mentransfer dan itu sama saja dengan membeli token secara langsung/offline.

Bro, ni jaman sudah canggih ! kan ada sistem online juga untuk mentransfer, namanya mobile banking. Bagi anda yang belum mendaftar, maka segeralah mendaftarkan mobile/ponsel kepada bank tempat anda menyimpan uang. Pihak bank akan langsung paham maksud tujuan anda, mereka akan dengan mudah memberikan layanan yang cepat untuk memproses semua itu. Apabila proses sudah selesai, maka anda tidak alagi repot dalam proses pembayarannya.

Aman dan dapat dipercayakah belitoken.com
Buaaaanyak sekali persoalan yang timbul tentang ini, namun anda tidak perlu khawatir. Belitoken.com sudah memberikan garansi tentang keamanan dan proses yang dapat anda percaya ketika anda memesan pulsa token kepada mereka. Beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan kepercayaan anda terlihat dari:
  • Layananan bantuan/komplain langsung melalui contact person yang bisa anda hubungi melalui Chat Yahoo, SMS (082167773957), Whatsapp ( 082167773957) dan Pin BBM (54A3E2D4)
  • Form komplain langsung di http://www.belitoken.com/komplain/
  • Testimonial sebagai bahan rujukan bagi anda
So, jika mau pesan Token Pulsa, jangan bingung dan panik, pesan dengan mudah, praktis, otomatis, cepat dan terpercaya di www.belitoken.com.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Belitoken.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 38 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jadi lebih mudah ya Mas Ibrahim beli token pulsa listrik. jaman semakin canggih Indonesia tekhnologinya gak kalah sama orang luar keren deh Indonesia ku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mas lebih memudahkan yang penting ada koneksi internet dan sudah punya internet banking

      Delete
  2. Betul sekali ya Pak Uda, media sarana online bisa juga di manfaatkan untuk kebutuhan Listrik dengan cara membeli token pulsa listrik secara online, yang pastinya sangat instan cepat tepat dan akurat :)

    ReplyDelete
  3. maaf OOT. setelah saya amati kedua foto profil komenan diatas saya menggunakan pose yang sama, saya jadi cekikikan sendiri

    ReplyDelete
  4. kalau saya pakai webmoney mas,selain bisa untuk beli token juga bisa buat beli pulsa lewat hp kapanpun dan dimanapun asal ada koneksi internet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bisa juga tu dicoba mas, terima kasih atas masukannya :D

      Delete
  5. Setuju sekali dengan pak uda dan mas saud :D

    ReplyDelete
  6. wah jadi lebih mudah nih bila sewaktu2 mau beli token listrik yamas.
    tinggal mengakses belitoken

    ReplyDelete
  7. Jaman sedah semakin canggih ya pak, jadi tidak perlu repot dan khawatir bila kehabisan pulsa listrik, karena sudah ada belitoken.com

    ReplyDelete
  8. Enak ya mas kalau bisa beli secara online pulsa tken untuk listik dan lainnya, jadi tidak repot dan susah-susah lagi.

    ReplyDelete
  9. Ini sangat praktis dan mudah untuk di gunakan, sayangya listrik dirumah masih manual.

    ReplyDelete
  10. kalau begini kan jadi lebih mudah, tapi harus daftar Mobile banking atau bisa juga pakai internet banking, biar sekalian online aja. Sip, membantu sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus kalau itu mas, buruan buat internet bankingnya

      Delete
  11. enak banget nih mas, beli token listrik tinggal pencet dah dapat, sungguh luar biasa perkembangan teknologinya, oya saya dengar dalam hal pmbayaran token listrik sama yang biasa malah murah yang biasa bayar perbulan itu ya mas

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata banyak kemudahan yah di era online ini,,,, Sayangnya rumah saya belum menganut sistem token pak hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya malah pilih yang manual aja mas soalnya kalo pake pulsa suka cepet abis hehehe...

      Delete
    2. Setuju mas,,, tapi tiap awal bulan suka kaget gitu liat tagihannya

      Delete
  13. Dengan adanya token listrik online tentu jadi lebih memudahkan ya mas ketika mau beli pulsa token listrik

    ReplyDelete
  14. sekarang udah jaman modern ya, sekarang beli token listrik aja lebih mudah, engga perlu ribet lagi

    ReplyDelete
  15. beli token listrik jadi lebih mudah ya mas . kita bisa membeli token listrik secara online . .

    ReplyDelete
  16. selama ini biasanya beli token di minimarket, perlu dicoba neh dengan cara ini, sepertinya lebih praktis

    ReplyDelete
  17. semakin mudah sekali beli token listrik, jadi kalau lagi sibuk2nya nggak perlu keluar rumah untuk beli,,

    ReplyDelete
  18. ternyata di zaman yang serba canggih rasa nya dunia kecil banget untuk kita jalani,, apa saja serba mudah... apa lagi sekrang sdang tend sistem android pasti jadi mudah dan praktis lagi,, krna bila perlu sesuatu pasti tinggal gesek aja... yang kuota full.. thanks info nya.. salam kenal ...

    ReplyDelete
  19. Jaman sekarang yg sudah super maju dan canggih, beli token bisa lewat Online juga ya Pak. jadi lebih mudah dan praktis. Apalagi kalo belinya di belitoken dot com, selain mudah cepat, otomatis dan praktis, ada jaminan garansi keamanannya .. :)

    ReplyDelete
  20. Wow...keren semudah membalikan telapak tangan...

    ReplyDelete
  21. Wah lumayan nih gan,, daripada jauh jauh mending lewat online ya. simpel dan gak capek :D

    ReplyDelete
  22. jaman sekaran serba mudah ya mas, untuk beli apa saja tidak harus keluar rumah, termasuk beli token listrik. benar-benar orang jaman sekarang sangat dimanjakan :D

    ReplyDelete
  23. Jadi lebih mahal dong daripada beli secara langsung? Ada biaya transfer bank gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak banyak sih gak masalah kayaknya mas..karena ada kemudahan yang diberikan...

      Delete
  24. gak perlu khawatir dong ya kalo tiba-tiba pulsa listrik habis

    ReplyDelete
  25. kemarin pernah punya pengalaman yang menyusahkan...pas waktu 17 agustus, kami kehabisan token listrik,, akhirnya nyari kesana kemari gak ada yang buka...maklum suasa libur...akhirnya beli di indomaret, ternyata ada. kalau ada yang jualan online akan lebih memudahkan kan...bisa bayar dan minta kirim kode vochernya...gak repot dan gak perlu keluar rumah juga...

    ReplyDelete
  26. semua sudah serba online ya. apa-apa online. kalo lihat harganya sih mending disini juga lebih murah kayanya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved