Terwujud

Mudahnya Pasang Iklan Online dan Pikiran Rakyat via Balaiiklan.com



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagi para advertise Iklan merupakan mediasi yang amat penting guna mendukung usaha yang mereka kembangkan, sebab iklan merupakan salah satu media promosi yang paling efektif digunakan untuk mempublikasikan sekaligus memperkenalkan jenis bisnis atau usaha yang dikelola.
Pasang Iklan
Saat ini, memasang iklan juga dapat dilakukan secara online dengan mudah, cepat dan praktis. Iklan online memang sedang hangat saat ini, sebab segala jenis usaha atau bisnis sudah berkembang dan membuat jalur online yang dengan mudah dapat diketahui oleh semua orang hanya dengan menggunakan media Internet, maka dari itu sangat wajar jika Pasang Iklan online sedang digandrungi oleh berbagai Advertise.

Adakah cara mudah memasang iklan online sekaligus Iklan Pikiran Rakyat? , jawabnya tentu ada, dimana? Jawabnya hanya di Balaiiklan.com.

Mengenal dan Keuntungan Pasang iklan Via Balaiiklan.com
Balaiiklan.com merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang periklanan online yang merupakan bagian dari PT. Balai Iklan yang sudah berdiri sejak tahun 1952 dan termasuk pelopor jasa pemasangan iklan di beberapa media cetak terkenal di Indonesia.

Balaiiklan.com adalah salah satu penyedia jasa periklanan yang memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mempromosikan bisnis, usaha, menjual produk, menjual barang bekas, atau apapun bentuknya yang ingin di ketahui banyak orang.

Intinya, Balaiiklan.com memberikan fasilitas serta pelayanan yang mudah, cepat, praktis bahkan gratis untuk anda yang ingin memasang iklan, Jual beli barang dan produk, dan lainya hanya di Balaiiklan.com.

Pasang Iklan Online dan Pikiran Rakyat dengan mudah, cepat dan praktis
Anda tidak akan kecewa jika memasang iklan online dan pikiran rakyat di Balaiiklan.com, sebab anda dengan mudah tanpa ribet jika ingin memasang iklan di sini, sekalipun menggunakan Ponsel. Bagi anda yang belum begitu paham, berikut caranya:
  1. Kunjungi www.balaiiklan.com
  2. Klik tulisan “Pasang Iklan Gratis
  3. Pilih kategori iklan (Misalnya: Iklan Properti)
  4. Selanjutnya pilih sub kategorinya (Misalnya: Rumah)
  5. Kemudian klik tulisan “Lanjut”.
  6. Pada menu “Global Info Iklan Anda” silahkan isi data yang diperlukan seperti: Judul, Deskripsi iklan, harga, Kondisi, Provinsi/kota. Setelah itu, silahkan klik tulisan “Lanjut”.
  7. Setelah itu isi data-data iklan anda pada menu “Detail Info Iklan”, setelah itu upload poto yang mau di iklan kan.
  8. Isikan kontak atau biodata anda sebagai informasi bagi pembaca atau pengunjung. Setelah itu akan muncul Preview iklan yang sudah anda buat tadi. Selesai
Bagaimana, mudah bukan cara pasang iklan di Balaiiklan.com. Namun, jika masih belum paham juga tentang cara memasang iklannya, anda bisa hubungi pihak Balaiiklan.com untuk mengetahui tutorialnya dengan rinci.
Buruan, Pasang iklan anda !

Advertise
So, tunggu apa lagi, anda mau jual beli barang bekas, promo produk, publikasi lowongan kerja atau yang lainnya, buruan iklan semua itu hanya di Balaiiklan.com dengan mudah, cepat, efektif, praktis dan terjamin.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Balaiiklan.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved