Terwujud

5 Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bagaimana cara membuat bibir hitam menjadi merah merona? Pertanyaan itu mungkin sering terlontar oleh Anda yang memiliki masalah bibir hitam. Bibir hitam dan kusam memang kerap membuat seseorang jadi kurang percaya diri. Jika Anda ingin tampil percaya diri dengan bibir merah merona yang natural, maka berikut ini cara mencerahkan bibir hitam secara alami.
Memerahkan Bibir
1. Minyak Jarak
Minyak jarak adalah salah satu jenis minyak yang mampu memberikan nutrisi pada bibir agar tetap sehat dan cerah. Caranya adalah oleskan minyak jarak pada bibir sebanyak 3 kali sehari. Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil optimal.

2. Jeruk dan Delima
Kandungan vitamin C pada jeruk dan anthocyanin pada delima mampu mencerahkan bibir gelap sehingga menjadi merah alami. Caranya adalah haluskan 2-3 iris jeruk dan beberapa buah delima di dalam blender. Setelah itu, tuangkan jus jeruk delima tersebut ke dalam wadah kemudian bekukan di dalam lemari es. Setelah beku, gosokkan secara lembut pada bibir selama kurang lebih 2 menit. Lakukan hal ini setiap pagi.

3. Mentimun
Selain ampuh mencerahkan kulit, mentimun juga berkhasiat membuat bibir gelap menjadi cerah. Caranya adalah dengan mengoleskan irisan mentimun pada bibir selama kurang lebih 5 menit. Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil optimal.

4. Daun Mint dan Madu
Madu dapat melembabkan bibir sedangkan daun mint mampu mencegah bibir menjadi gelap. Caranya adalah haluskan segenggam daun mint dengan 2 sendok madu. Setelah berbentuk pasta, oleskan pada bibir secara merata selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini 2 kali sehari agar mendapat hasil yang diinginkan.

5. Susu krim
Susu krim mengandung lemak tinggi yang berfungsi sebagai pelembab alami pada bibir. Caranya adalah oleskan susu krim pada bibir secara merata. Lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, bersihkan bibir dengan menggunakan bola kapas yang telah dibasahi dengan air hangat. Lakukan hal ini setiap hari untuk hasil optimal.

^^ Itulah 5 cara mudah memerahkan bibir secara alami. Semoga bermanfaat.


Biodata Penulis
Nama: Arif Gunawan
Website: Fpedia.id

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kecantikan. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. sekseh banget bibirnya,
    bisa dg cara alami juga ternyata untuk memerahkan bibir

    ReplyDelete
  2. Kalau perokok pasti gelap sih bibirnya. Tips ditas bagus untuk perokok ngurangin warna gelap bibirnya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved