Terwujud

Aisyah Olshop (AOS) Menjual berbagai Dress Wanita Cantik dan Murah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Dunia fashion tidak henti-hentinya mengembangkan berbagai kreatifitas serta desain yang begitu menggiurkan banyak orang. Desain terkini dan fresh akan diserbu banyak konsumen karena memberikan efek positif dan kepercayaan diri dalam penampilan.
Aisyah Olshop, AOS
Begitu juga dengan fashion Islami yang kini telah dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan penampilan menawan dan menarik bagi yang memakainya. Dress adalah salah satu fashion muslimah yang banyak diincar kaum hawa saat ini, hal ini karena dress merupakan jenis pakaian terusan yang simple namun elegant.

Cantik dan Elegan
Mencari fashion seperti Dress yang cantik dan elegan saat ini tidaklah sulit, sebab sudah banyak sekali toko (offline dan online) yang menjualnya, salah satunya adalah Aisyah Olshop.

AOS (Aisyah Olshop) adalah toko online fashion wanita, pria, anak-anak yang menjual berbagai bentuk pakaian seperti jenis pakaian Dress. AOS masih terfokus menjual fashion wanita dengan jenis dress, sebab permintaan para konsumen AOS sangat meningkat dengan jenis Dress.

Aisyah Olshop Resmi Meluncur
Awalnya AOS hanya menggunakan media sosial (facebook) dalam menjual berbagai jenis dress, namun karena permintaan para konsumen, maka AOS meluncurkan sayapnya untuk membuka toko online yang saat ini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan.

Siapa AOS (Aisyah Olshop)
Aisyah Olshop adalah Agensi toko online yang bergerak dibidang penjualan fashion (pakaian wanita, pria dan anak-anak). Produk yang dijual di sini merupakan produk ternama yang dipesan dari kota ternama seperti Bandung dan Jakarta. Barang yang dijual tentunya berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Harga Terjangkau
Harga produk yang dijual di AOS sangatlah terjangkau, mulai dari 100 ribu hingga 500 ribu. Selain itu ada diskon terntentu bagi pengunjung yang membeli produk AOS jika pemesanan lebih dari 5 produk, maka akan diberikan diskon sebesar 10%.

Gratis Ongkir
Banyak produk AOS yang diberikan gratis ongkir, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kepuasan para konsumen terkait dengan harga produk.

Mau pesan, caranya gimana ya !
Untuk pemesanan produk AOS sangatlah mudah, anda akan diberikan panduan lengkap tentang langkah-langkah Order produk AOS. Untuk itu silahkan baca Cara Belanja

Cek aja Dulu !
Nah, bagi anda yang penasaran dengan toko online ini, silahkan kunjungi situsnya di www.aisyaholshop.xyz atau di media sosial di www.facebook.com/aisyaholshopz


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 8 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Pelayanannya bagus juga ya pak, apalagi ongkos kirim nya gratis...

    ReplyDelete
  2. yang penting ada harga yang terjangkau..

    boleh beli la tu

    ReplyDelete
  3. AOS sepertinya sangat layak untuk direkomendasiin ke ibue yang suka banget belanja dres...langsung ke tekape dulu ah buat liat lebih detail AOS nyah

    ReplyDelete
  4. gratis ongkir dah lumayan nih, tinggal pilih sesuai selera

    ReplyDelete
  5. simple ya modelnya, tapi elegan :)

    ReplyDelete
  6. Oke, meluncur untuk ngecek olshopnya...

    ReplyDelete
  7. Wah gratis ongkir ya? menarik nih kaya tokosebelah hehe

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved