Terwujud

AOS Template Pink Premium - Online Shop Template



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Awal Cerita
Bertepatan Istri saya berkeinginan untuk membuat situs online shop, maka beliau meminta saya untuk membuatkannya. Aisyah Olshop adalah toko online yang menjual produk fashion dengan harga murah dan terjangkau, hmmm kok promo ni heehee.

Membuat toko online ternyata tidak semudah yang saya pikirkan, apalagi toko online tersebut menggunakan platform Blogger milik Google. Saya mencari yang gratis ngak ada yang cocok, akhirnya membeli yang premium dengan harga Rp. 100.000, itu pun ngak cocok bagi istri.

Asal Usul AOS Template Pink Premium
"Bang, emang abang ngak bisa buat template sendiri ya !", saya menjawab "bisa tapi susah", coba aja dulu dan belajar dengan ahli yang abang kenal" sahut istri saya.

Dari sinilah saya berusaha untuk belajar secara otodidak, Alhamdulillah setelah 4 minggu belajar, saya gagal total (heehee). Sampai pada akhirnya saya jumpa dengan Template mas Adhy (Kompi Banget). dari sinilah saya belajar secara perlahan. Template ini saya buat melalui kerangka Template blognya Kang adhy, sebab kerangka template yang dibuat oleh kang adhy menurut saya sangat bagus dan ringan.

Edit sini modif sana, rubah sini rubah sana, cari sini cari sana, akhirnya setelah 3 bulan berhasil juga, dan lahirlah AOS Template Pink Premium.

AOS Template

Fitur-Fitur Template

.
BANTUAN
Saya akan memandu atau memberikan tutorial lengkap mengenai template seperti: Cara membuat postingan produk, Membuat halaman order, Membuat halaman detail, Membuat halaman kontak dan keperluan yang lain.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 17 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Template untuk online shop memang harusnya ringan dan menarik
    Selamat untuk toko online "Aisyah Olshop" semoga hoki dan selamat juga untuk AOS Template Pink Premium semoga banyak peminatnya

    ReplyDelete
  2. Mulai merambah ke Toko Online nih Mas Ibra...nunggu tutor nya ah saya juga pengin.

    ReplyDelete
  3. keren juga templatenya, sangat suka dengan desainnya,, dan memang cocok buat toko online heheh

    ReplyDelete
  4. Ini platformnya blogspot atau wordpress mbas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku udah ganti platform ke WP je mas...blogspotku tak biarin dulu sementara.. :)

      Delete
  5. tapi jadinya bagus juga bang... salam sahabat blogger dari saya mantan admin bengkel blogger bang... makin maju aja nih blog, sekarang udah bisa bikin template juga. semoga kedepannya tambah lancar bang dan makin banyak template barunya. saya dukung bang... jangan lupa ya nanti saya dikirimin... heee

    salam hangat dan salam sahabat blogger

    ReplyDelete
  6. Saya buka Demonya, sangat Bagus Pak tampilannya, ringan lagi cocok buat Web toko online atau Blog OlShop. Apalagi harganya terjangkau, coba kalau buat sendiri, udah habis kopi berapa gelas, blm cemilannya, blm gorenganya hehehe :D

    ReplyDelete
  7. wah iya tempaltenya ringan dan cakep nih

    ReplyDelete
  8. beberapa kali lihat demonya, sewtelah saya pelajari sekilas... kayaknya inilah template yang invoice sederhana tapi langsung menghubungkan ke halaman berisi nomor rekening. saya udah coba tadi mas. hasilnya bagus. tapi blm cek di hp... kalau untuk fitur sederhana, tapi udah cukup. maaf kalau bisa mungkin ada versi template yang pake sidebar juga. yang jelas template ini bagus untuk jualan online berplatform blogspot. keunggulannya loading cepat dan dan cukup nyaman kalau bertransaksi melalui template ini... dua langkah mudah.

    masukan saya mungkin ada halaman khusus untuk menjelaskan cara order, karena banyak juga orang indonesia bingung kalau mau order, yah karena gak biasa belanja online. itu yang pertama...
    yang kedua, mungkin ada pilihan warna dan versi yang lainnya mas, karena kalau yang jualan kayak produk sepatu boot atau onderdil motor kan bisa memilih bentuk dan warna yang disukai.

    yang ketiga... mungkin tinggal mereapikan aja dikit2. ane yakin template ini bisa jadi template terbaik untuk olshop. yakin saya mas. karena saya juga jualan online dan paling hoby gonta-ganti template, makanya saya dikit2 fahamlah masalah struktur dan layout template yang bagus untuk beberapa keperluan, termasuk jualan.

    ok mas itu aja masukan dari saya, mohon maaf kalau ada yang salah, kita hanya berbagi... semoga sukses dan berkah mas. amin Allahumma amin.

    ReplyDelete
  9. Template untuk online shopnya oke banget kang, enteng lagi.

    ReplyDelete
  10. mantap bang ibrahim sudah bikin template juga

    ReplyDelete
  11. Bagus mas, bisa dijadikan salah satu pilihan

    ReplyDelete
  12. Ini dijual atau gimana, Mas? He
    Tertarik saya..

    ReplyDelete
  13. mantap gan. ditunggu posting posting berikutnya yang keren begini!

    ijin kunbal dari kamarkimochi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. kreatif dan sangat menjual jadinya
    keep exist yes

    salam, nemuwae.com

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved