Terwujud

Asyiknya Liburan ke Funland Mikie Holiday Sampai Anak dan Istri Ketagihan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Halo Sobat terwujud, bagaimana kabar kalian, semoga dalam keadaan sehat selalu. Kali ini saya ingin membagikan pengalaman pribadi saya terkait dengan masa-masa liburan bersama keluarga. Tentu, Sobat semua pasti senang jika waktu libur telah datang, yup,..dengan berlibur tentu akan membuat suasana hati tenang dan senang sekaligus obat bagi sobat ditengah kesibukan dan aktivitas padat yang rutin dilakukan setiap harinya, oleh Karena itu liburan adalah jawaban tepat sebagai jembatan untuk menghilangkan segala penat yang selama ini sobat rasakan.

Mikie Holiday

Jalan-jalan mencari keseruan bersama keluarga merupakan cara yang tepat melewatkan masa berlibur. Untuk itulah, saya dan keluarga telah menentukan dimana tempat destinasi yang tepat dan menyenangkan bagi kami dan pilihan tersebut jatuh pada wahana bermain di Funland Mikie Holiday Berastagi Sumatera Utara.

Sekedar Informasi bagi sobat para traveler yang mau berdestinasi ke kota medan, tepat sekali jika sobat memilih Funland Mikie Holiday berada di kawasan Berastagi, Sumatra Utara ini. Sobat akan dimanjakan dengan berbagai wahana menarik, lebih dari 40 wahana siap menghibur semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Uji Nyali ke Wahana Permainan The Scream
Ini dia yang pertama kali kami datangi. Saya, Istri dan anak (umur 3 Tahun) mencoba untuk menguji nyali dengan memasuki wahana permainan the scream. Awalnya saya sedikit parno sih, namun setelah sampai di dalam wahana, ternyata ruangannya tidak sebegitu menakutkan. Ruangan dalam wahana benar-benar gelap, hanya ada beberapa lampu yang menerangi. Kita akan dibawa berjalan-jalan dengan kereta api kecil yang ada dalam wahana, selain itu kita juga dilengkapi dengan senjata laser mainan yang gunanya untuk menembak para monster hantu alien yang akan mengejutkan kita saat kereta mulai berjalan.

Mikie Holiday
Nah, disini bagi yang punya riwayat jantung, sebaiknya tidak memasuki wahana ini, sebab para hantu monster alien dalam wahana ini akan tiba-tiba muncul di tempat-tempat yang tidak kita duga, maka dari itu bisa dibilang ini wahana pertama yang layak sobat coba sebagai uji nyali tahap pemula hehehe.

Tersedia Wahana yang Menyenangkan Sampai Menantang Adrenalin
Sobat terwujud, seperti yang saya katakana bahwa Mikie Holiday mempunyai kurang lebih 40 wahana yang siap menghibur pengunjung dari segala macam lapisan usia. Jadi, untuk Sobat traveler yang ingin mengikutsertakan anak, adik atau keponakan dengan usia 2-5 tahun tidak perlu khawatir, sebab di wahana ini disediakan taman hiburan yang aman untuk anak-anak seusia mereka. Tapi, walaupun aman, tetap waspada juga ya..!. Sobat bisa menemani anak sobat untuk bermain seperti wahana Butterfly, Happy Journey, dan Grasshopper yang sengaja dirancang agar orang tua bisa bersantai bersama buah hati.

Mikie Holiday
Nah, bagi Sobat yang suka dengan tantangan, uji adrenalin atau ingin senam jantung, maka sobat bisa mencoba wahana Extrem seperti wahana T Rex dan Tsunami. Untuk sobat yang mau basah-basahan, maka sobat bisa mencoba wahana Sea Battle.

Yups, itu lah sedikit berbagi cerita pengalaman saya bersama keluarga dalam berlibur. Tapi, saya sedikit mumet juga ni, sebab liburan akan datang, istri sudah meminta saya kalau liburannya tetap ke Mikie Holiday lagi, sebab masih banyak wahana permainan yang belum dicoba, wah,..wah ketagihan istri saya rupanya. Lalu bagaimana dengan sobat?, mau ke medan jalan-jalannya, ya ke Mikie Holiday aja liburannya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Saya belom pernah ke medan, dna memang ingin sekali ke sana. Buat main dan liat budaya khasnya terutama, tapi kalo ada tempat main yang menantang gini ya mau juga. soalnya kalo ama temen yang ada di sana, tentu dia lebih suka tempat hiburannya. dibanding budaya2 yg tiap hari dia lihat.

    ReplyDelete
  2. Yups, itu lah sedikit berbagi cerita pengalaman saya bersama keluarga dalam berlibur. Tapi, saya sedikit mumet juga ni, sebab liburan akan datang, istri sudah meminta saya kalau liburannya tetap ke Mikie Holiday lagi, sebab masih banyak wahana permainan yang belum dicoba, wah,..wah ketagihan istri saya rupanya. Lalu bagaimana dengan sobat?, mau ke medan jalan-jalannya, ya ke Mikie Holiday aja liburannya.

    Instalasi pengolahan air limbah biotech http://www.septic-tank-modern.com
    Dalam perkembangan jaman dan pola penyebaran penduduk di srea area tertentu yang cendrung sudah padat di area perkotaan dan sekitarnya http://www.septictankmodernbiotech.com yang menjadikan area hijau semakin bertambah sempit dan air tanah yang sangat rentan terkontaminasi oleh septic tank konvensional biasa yang menyebabkan air
    tanah terkontaminasi bakteri e coli dan bakteri lain yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia apabila terkonsumsi, http://www.septictankbiotechindonesia.com oleh karena itu diperlukan sejenis pengolahan limbah domestik yang dapat mengolah limbah menjadi bahan yang tidak berbahaya lagi bagi kesehatan manusia yaitu dengan memasang stp biotech www.septictankbiotechmodern.com yang sudah teruji kualitas dan kehandalannya dalam mengolah tinja maupun urine menjadi bahan yang tidak berbahaya dan aman dibuang dilingkungan atau selokan umum perkotaan.
    kami dari biotech banyak memproduksi alat pengolahan limbah domestik, dari yang 1 m3 dampai 300 m3 kami dapat memproduksinya, selain itu kami juga menyediakan produk produk lain seperti grease trap, pemisah lemak atau minyak, tangki air, tangki kimia, atap fibreglass dan segala macam barang lain yang terbuat dari fibreglass dapat kami produksi.
    septic tank biotech http://www.bio-tank.com indonesia telah teruji kualitas dan performanya dalam pengolahan limbah domestik
    Dalam pengolahan limbah domestic www.septictankbiotechbaik.com diperlukan keahlian serta pengalaman panjang untuk membuat suatu produk yang ramah lingkungan dan handal menjaga air tanah agar terbebas dari bakteri berbahaya yang berasal dari feses manusia, oleh karena itu diperlukan suatu alat pengolahan yang mumpuni yang dapat diandalkan. anda tidak salah pilih, benar, septic tank biotech www.biomaster.co.id adalah jawaban yang tepat untuk pengolahan limbah www.septic-tank-biotech.com di gedung mauun rumah anda, dengan memakai stp biotech berarti juga kita telah membuat air tanah terbebas dari bakteri ecoli.
    Harga septic tank biotech www.biomaster.co.id itu variatif, tergantung dari besar kecil pengolahannya dan kompleksitas dari pengolahan yang anda butuhkan. kami menjamin barang yang kami produksi itu bermutu baik dan handal dalam pengolahannya. barang barang yang kami produksi itu selain stp maupun septic tank biotech, www.septictankbiofil.com kami juga banyak memproduksi produk lain yang juga dibutuhkan oleh gedung maupun rumah seperti, tangki air silinder, tangki air panel, tangki silinder untuk kimia, grease trap, pemisah minyak, atap frp, ground tank dan lain sebagainya. http://www.septictankbiomaster.com

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved