Terwujud

Inilah Teh Nikmat Anti Inflamasi yang bisa Membakar lemak dan menurunkan berat badan Dalam waktu singkat, Teh apakah itu?



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tidak mudah untuk menghilangkan lemak perut yang membandel. lemak cenderung menumpuk di daerah punggung dan perut bahkan bisa menjadi tanda peradangan tingkat kronis. Akibat peradangan terkait dengan obesitas, penyakit kardiovaskular maka keinginan untuk membakar lemak perut bukan saja untuk alasan kecantikan, percaya diri saja, bahkan alasan tersebut sudah mengarah pada kesehatan.

Kombinasi dari diet sehat dan bersih yang rendah makanan olahan, gula, dan lemak jenuh dan banyak olahraga (baik latihan kardio dan latihan kekuatan) adalah pendekatan yang kuat dan sangat dianjurkan. Selain itu, menambahkan konsumsi kamu dengan suplemen atau teh ternayta dapat Meningkatkan metabolisme tubuh.

Teh selain menjadi minuman sehari-hari oleh beberapa orang, ada alasan utama mengapa teh dianjurkan untuk menjadi minuman khas bagi kamu, hal itu karena ada manfaat teh yang bisa menjadi anti-peradangan dan dapat menghilangkan lemak perut yang membandel.

Apabila ada kebingungan saat memilih teh yang mempunya anti-inflamasi untuk meningkatkan metabolisme kamu, maka ada dua teh yang sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan yaitu teh hijau dan dan teh hitam.

teh hijau, teh hitam
kafein dalam teh hitam berfungsi sebagai pendorong atau pemicu metabolisme pada tubuh yang dapat memberikan sejumlah energi besar dalam waktu yang singkat. Satu cangkir teh hitam dibandingkan dengan 95 mg dalam kopi dan 25 mg dalam teh hijau. Jadi, jika Anda mencari minuman non-kopi yang dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh Anda, maka teh hitam sangat cocok anda nikmati.

Antioksidan dalam teh hitam membantu meningkatkan hasil penurunan berat badan, tetapi dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan teh hijau, menurut penelitian.

Menurut Medical News Today Teh hitam dan teh hijau mengandung polifenol. Ini adalah antioksidan yang melindungi struktur seluler - seperti DNA dan membran sel - terhadap kerusakan akibat radikal bebas. Polifenol dari teh hijau cukup kecil untuk diserap ke dalam aliran darah dan jaringan tubuh, dan penelitian telah menunjukkan bahwa teh hitam dan teh hijau dapat mengubah metabolisme energi yang pada akhirnya akan menurunkan berat badan.

Jika anda sedang berpergian dan ingin bersantai sejenak sambil menikmati panasnya teh, maka tidak perlu bingung mana yang harus dipilih, apakah teh hitam atau sepupunya teh hijau. Sebab dari keduanya sangat dianjurkan untuk dinikmati.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau saya minum teh karena bisa merelaksasi fikiran. Lumayan kalau pagi-pagi sebelum berangkat kerja minum teh, rasanya rileks...

    ReplyDelete
  2. Kalau untuk mengurangi berat badan, saya pernah coba minum teh daun jati Cina, lumayan nurunin kalau rutin tapi baunya nggak harum spt teh hijau

    ReplyDelete
  3. Duh saya justru lagi beralih dari teh ke kopi. karena faktor usia kali yah

    ReplyDelete
  4. Ah sudah lama nggak konsumsi teh hijau, soalnya lagi doyan teh thailand, hehhe. Next pas belanja bulanan nyetok teh hijau deh. Soalnya bagus juga buat masker jerawat ^^

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved