Terwujud

5 Film India Genre Misteri Dan Thriller Yang Buat Kamu Semakin Penasaran, Apalagi No 1 !



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Terus terang pada awalnya saya hanya suka dengan film bergenre action dan animation. Namun, belakangan ini saya lagi galak-galaknya mencari film india terbaru dengan genre misteri dan thriller. Biasanya, kalau film india dengan kategori misteri dan thriller selalu melibatkan pihak kepolisian untuk mengungkap suatu kejahatan, dan saat pengungkapan itulah yang membuat rasa penasaran saya benar-benar memuncak serta daya tebak saya benar-benar diuji.

Setidaknya ada 10 film india genre misteri dan thriller yang sudah saya tonton, dan dari 10 film tersebut ada 3 film yang terus saya putar-putar tanpa ada rasa jenuh, kok bisa ya, entahlah hihihi.

Oya, dari pada kamu penasaran, sebaiknya saya tampilkan aja ya apa saja 5 Film India Genre Misteri dan Thriller yang buat kamu semakin penasaran, berikut daftarnya !.

5. Drishyam
Drishyam
Film yang dibintangi oleh salah satu aktor yang sudah tidak asing lagi yaitu Ajay Devgan membuat film ini banyak diminati. Untuk aksi pembunuhan dan misterinya tidak rumit untuk dipecahkan, sebab dalam film ini sudah bisa kamu lihat siapa yang dibuhuh dan siapa yang membunuh serta apa yang menjadi motif pembunuhan tersebut.

Yang membuat saya kagum adalah adanya sebuah taktik untuk meloloskan diri dari jeratan hukum atas tindak pembunuhan yang dilakukan. Jadi, secara singkat film ini cukup cerdik untuk membawa kita mengikuti setiap alur ceritanya, termasuk saya lho. Dari pada penasaran, tonton aja filmnya ya !

4. Evaru
evaru
Film selanjutnya yang sudah saya tonton adalah evaru. Film ini diliris tanggal 15 agustus 2019 yang diperankan oleh Naveen Chandra, Adivi Sesh, Murali Sharma, Regina Cassandra. Film ini asli buat saya menebak-nebak siapa dalang pembunuhan dalam film ini.

Yang lebih mengejutkan saya adalah pada ending di film ini. Bila diikuti secara rinci, maka saat ending film kita akan tahu apa sebenarnya yang terjadi dan apa yang menjadi motif terjadinya suatu pembunuhan. Dari pada penasaran, sebaiknya langsung tonton aja ya filmnya.

3. Talvar
talvar
Sumpah, film ini benar-benar misteri, sakin misterinya tidak tahu siapa sih dalang pembunuhan dalam film ini. Film yang diliris pada tahun 2015 yang lalu semakin sukses karena film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2008 silam.

Kemasan yang begitu apik sampai membuat saya berpikir keras untuk ikut dalam memecahkan kasus pembunuhan dalam film ini. Sebelumnya, diceritakan dalam kisah nyata bahwa terjadi pembunuhan ganda dari seorang gadis remaja dan pelayan di rumah keluarganya di Noida, India dan kasus ini menjadi perhatian masyarakan india dan menjadi sorotan India.

Terus terang sampai saat ini saya masih penasaran, sebenarnya apa yang terjadi dan apa sih yang menjadi motif pembunuhan ini, nah jika kamu juga ikut penasaran, sebaiknya ditonton aja ya !

2. Adanga Maru
Adanga Maru
Kalau ngak salah, saya sudah nonton film ini sebanyak 20 kali. Film ini bergendre action dan thriller yang diliris pada tahun 2018. Tidak ada kasus misteri yang harus dipecahkan dalam film ini, akan tetapi pembalasan seorang polisi kepada 4 penjahat karena mereka telah melakukan tindak kriminal yaitu telah memperkosa wanita tak bersalah kemudian merekam perbuatan mereka tersebut tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Yang menjadi ironi dalam film ini adalah dimana petinggi polisi tidak lagi peduli dengan keadilan karena mereka lebih memilih bekerja sama dengan para ayah dari 4 penjahat tadi.

Diawali dengan penangkapan 4 penjahat tadi (mereka merupakan anak dari para orang kaya) telah menjadikan film ini semakin seru, sebab 4 penjahat tersebut melakukan balas dendam yaitu dengan membunuh keluarga polisi yang menangkap mereka.

Dalam film ini juga diceritakan 1 polisi yang jujur tersebut akhirnya mengundurkan diri dan melakukan pembalasan kepada 4 penjahat tadi. Yang menjadi keseruan bagi saya adalah cara dia melakukan pembalasannya, apakah dengan cara membunuh mereka langsung?, ternyata tidak. Nah, dengan semboyan “Para Ayah yang membunuh anaknya sendiri” inilah yang menjadi film Adanga Maru masuk dalam peringkat terbaik film india gendre action. Penasaran, langsung ditonton aja ya !

1. Rahasya
rahasya
Nah, ini dia yang paling misteri dan paling membuat saya begitu penasaran. Film yang diliris pada tanggal 3 Januari 2015 yang dibintangi oleh Kunal Sharma, Ashwini Kalsekar, Kay Kay Menon, Nimai Bali, Mita Vashisht, Tisca Chopra dan Ashish Vidyarthi sukses betul membawa penontonnya termasuk saya ke alam penasaran yang begitu kuat. Film yang diawali dengan ditemukannya seorang gadis yang tewas bersimbah darah tepat di atas tempat tidurnya sendiri membuat saya bertanya-tanya siapa pembunuhnya. Selain itu, film ini juga akan membawa rententan tali rantai hubungan antara korban yang terbunuh, pembantu yang menemukan korban pertama kalinya, sang ayah korban dan ibu korban.

Yang membuat saya terus menonton film ini berkali-kali karena metode penyelidikan yang dilakukan seseorang penyelidik handal yang diakui kepolisian india pada film ini. Saya begitu terkagum dengan cara dia mencari informasi tentang siapa dalang dari pembunuhan tersebut. Penasaran bukan?, siapa yang melakukan pembunuhan tersebut dan apa motif pembunuhannya?, langsung aja ditonton film ini ya !.

Ini dulu yang bisa saya sajikan, semoga 5 Film India Genre Misteri Dan Thriller pada artikel semakin buat kamu lebih penasaran lagi untuk mencari genre film yang sama. Semoga bermanfaat !




Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 12 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Lu kok bisa aja nemu film india bagus yah, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. wah noted nih, buat bekal nonton film ngisi liburan sekolah.. btw, aku jarang bgt nonton film india.. hhh
    tp pengen nyoba ah

    ReplyDelete
  3. I like Indian films. We occasionally have them on TV here in England, and I wish they were on more often!
    Many thanks for reviewing these...I will seek them out to watch.😊

    Have a great weekend!

    ReplyDelete
  4. Udah lama niymh nggak nonton film bolywood. Kangen sama inspektur vijay.
    Baru tau kalau ada misteri juga. Biasanya percintaan dan yg berkaitan dg kehidupan masyarakat.

    ReplyDelete
  5. bollywood semakin keren saja dari waktu ke waktu ya...

    ReplyDelete
  6. ada masa free nanti bolehlah tengok movie2 ini

    ReplyDelete
  7. Iya, salut aja lho bisa nemuin film India genre seperti ini.
    Poin 2 itu yg sering sy tonton wkt msh kcl, film India jaman dlu jalan ceritanya seperti itu.

    Hanya sj, yg genre detektif misteri2 ky gtu, sepertinya seru ditonton. Biasa nonton film holywood, ini bolywood, kan nambah variasi tontonan. #mantab

    Btw dpt film dri mana? Rentalan DVD? Download? Streaming?

    ReplyDelete
  8. kalau filem india bagusnya yang ada actionya kalau yang percintaan kurang bagus kalau kata ku sih

    ReplyDelete
  9. Biasanya filmnya sampe 3 jam karena ada nyanyi2nya. apakah di film ini ada juga?

    ReplyDelete
  10. some Indian movies are brilliant copy of Hollywood movies dear Ibrahim
    i must say that among you shared here i loved the drishyum most ,i watched it few times and still want to ,i consider movie totally a one man show and director is the man
    this one seems had excellent who dealt with subject awesomely
    i have seen three among above ,yes last one is also great
    blessings!

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved