Terwujud

Pesan Catering Rantangan Harian di Surabaya & Sidoarjo? Catering BOS Aja !



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Catering BOS
Teman saya pernah berkeluh kesah kepada saya terkait dengan kesibukannya di kantor. Persoalan yang dia hadapi bukan karena gaji dan tunjangan pekerjaan, namun mengarah kepada kesehatan fisiknya yang selalu menjadi rasa khawatir saat dia memulai aktivitas.

Lantas, saya bertanya apa persoalan tersebut?, mengejutkan juga bagi saya ketika mendengar masalah utamanya yaitu tentang makan. What??? Kok masalah makan aja dipikirin sih !, batin saya menggumam. Saya terus menggali mengapa bisa demikian, sehingga pada kesempatan berikutnya kami sengaja meluangkan waktu untuk mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh teman saya tersebut.

Sambil menikmati kopi dengan irama musik yang merdu di sebuah lesehan, maka perlahan teman saya menceritakan keluh kesahnya tersebut. Sebelum istrinya bekerja, untuk masalah makan benar-benar teratasi dengan baik, akan tetapi setelah istri bekerja, makan pun tidak teratur.

“terkadang istri masak kalau libur, tapi kalau lagi kerja, kami sering beli dan saya tidak begitu suka kalau beli, sebab sayur dan lauk pauknya tidak menentu, apalagi ada beberapa makanan yang tidak saya sukai. Sekarang ini, saya harus beli kalau makan siang, padahal sebelum istri saya bekerja, makan siang saya itu sudah disediakan dari rumah, sehingga menu yang mau dimakan bisa saja direquest, kalau beli ya susah kan”, tutur teman saya.

Sempat bingung sih untuk memberikan solusi, namun setelah berpikir akhirnya ide cemerlang dari saya muncul juga. Saya katakan kepada teman, mengapa tidak catering rantangan saja, kan lebih mudah dan simple. “Nyari catering rantangan yang serasi susah” jawab teman saya. “Sebelum saya nikah, pernah saya catering rantangan, tapi tidak serasi jadi saya putuskan untuk beli aja !”.

Waduh, solusi untuk masalah teman selesai, akan tetapi solusi mencari catering rantangan yang serasi ini yang susah bagi teman saya. Akhirnya, kami mencari jasa catering rantangan tersebut melalui mbah Google. Banyak jasa catering rantangan yang kami temukan, namun hanya beberapa jasa catering rantangan saja yang cocok buat teman saya, salah satunya adalah jasa Catering BOS, Catering Rantangan Harian di Surabaya & Sidoarjo.

Namun, apa daya kalau Catering BOS ini tempatnya di Surabaya dan Sidoarjo dan tidak mungkin pesan cateringnya dari sana ke Medan. Walaupun demikian, saya bertanya kepada teman saya mengapa dia memilih Catering BOS jika ada di Medan, lalu dengan detail dia menjawab, “menurut saya, Catering BOS ini cocok sekali untuk dijadikan alternative bagi mereka yang tidak sempat masak atau sibuk, apalagi yang berada di daerah Surabaya, sidoarjo dan sekitarnya, hal itu karena Catering BOS memiliki beberapa keistimewaan, diantaranya:”

Catering Rantangan Harian
Ni cocok sekali untuk mereka yang sibuk dalam pekerjaannya, apalagi daerah kota seperti Surabaya. Pada jam-jam tertentu sering macet sehingga untuk keluar mencari makan pasti membutuhkan waktu yang lama, sehingga akan menjadi masalah dan berdampak bagi pekerjaan. Namun, dengan adanya catering Bos, masalah itu pasti teratasi, apalagi cateringnya bisa pesan harian. Jadi, kamu yang berada di Surabaya, pesan aja di Catering Surabaya Pusat.

Catering rantangan cocok sekali untuk kamu dan keluarga, meski sibuk kamu tetap bisa merasakan masakan rumah dari Catering BOS baik itu dikompleks, perumahan, kos dan apartemen.

Catering rantangan ini sangat cocok untuk anda dan sekeluarga. Jadi, meskipun ibu anda sibuk dalam berkarir, ayah anda sibuk urusan kantor, kini anda tetap bisa merasakan masakan rumah dari kami. Catering surabaya akan mengirimkan catering rantangan harian pada lokasi rumah anda, baik itu dikompleks, perumahan, kos, sampai apartemen.

Masakan yang bervariasi, bosanpun hilang !
Ini dia yang saya suka, masakan dengan menu berganti-ganti dan tidak membosankan. Catering rantangan BOS menyediakan menu variatif untuk kamu. Selain itu, chef careing BOS merupakan Chef yang ahli dalam memadukan berbagai bumbu dapur sehingga makanan yang disajikan dijamin enak dan lezat untuk disantap.

Murah dan berkualitas
Ini dia yang ditunggu, murah dan kualitasnya tidak diragukan. Melayani kepuasan penikmat makanan adalah hal utama Catering BOS, maka dari untuk kelezatan makanan jangan ragu. Catering rantangan ini menyajikan bahan makanan pilihan yang masih segar dan bersih serta bebas dari bahan pengawet, kimia, vetsine atau MSG. Jadi, sudah enak sehat pula.

Pilihan Menu yang beragam
Catering rantangan BOS menyediakan banyak menu untuk kamu pilih, seperti saya suka sekali dengan menu catering diet. Menu catering diet ini lebih mengutamakan protein dibanding karbohidrat, selain itu untuk garam juga sangat sedikit, so ini yang sangat saya suka. Selain menu diet, ada beberapa menu lagi seperti:

Menu Catering Nasi Kotak
Menu nasi kotak ini sangat membantu sekali bagi kamu yang mau pesan dalam jumlah banyak untuk keperluan pesta pernikahan, acara ulang tahun, acara aqiqah, acara syukuran dan acara besar lainnya, jadi tidak perlu repot lagi masak makanan sajian kepada tamu undangan.

Menu Catering Nasi Kuning
Tidak hanya gurih dan lezar, ternyata nasi kuning ini bermanfaat untuk kesehatan, hal itu karena pembuatannya dipadukan dengan bumbu berbagan kunyit sebagai agen antiseptic dan anti bakteri alami. Selain itu, kunyit juga dapat mencegah melanoma, kanker payudara, serta perkembangan penyakit Alzheimer. Sangat bermafaat bukan?

Menu catering Nasi Bento
Bagi kamu yang mau merayakan ulang tahun anak, bisa ni pesan nasi bento. Enak dan unik dalam bentuk serta sajiannya. Nikmati nasi kyraben dan bento dengan harga yang murah serta cara mudah hanya di catering BOS.

Menu Catering Nasi Tumpeng
Selain menu nasi bento, nasi kotak, Nasi Kuning ada juga nasi Tumpeng. Selain enak, lezat dan nikmat, dijamin kamu juga sehat makan nasi ini, sebab nasi kuning ini bebas dari bahan kimia dan bahan pengawet. Selain itu, nasi tumpeng ini disajikan dengan bumbu rempah-rempah alami Indonesia, yakin deh, lidah akan menari menikmati nasi tumpeng ini.

Jadi tunggu apa lagi? Silahkan order catering rantang harian atau catering lainnya sesuai keperluan Anda dengan menghubungi CS Catering Bos via chat WA atau telepon di 0813 3553 6175, atau langsung menuju alamat Catering Bos di Jl. Sentra Point Blok AE-37, Gununganyar, Surabaya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. This sounds a great idea for anyone who hasn't time to cook! I am fortunate, as I do have time and always cook my own meals...but when I was working full time, this would have been ideal.
    Many thanks for sharing this. I'm sure it will be helpful to many people!😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Good cooking is wife cooking, and I agree with you

      Delete
  2. Paling enak emang makan catering ya ka.. tau2 beres gausah masak.. apalagi kalah murah dan enak pasti mau mau lagi ehehehe

    ReplyDelete
  3. varian menunya banyak juga ya, sehingga kalo pesan buat anak-anak pun sepertinya mereka juga akan suka.

    ReplyDelete
  4. wah enak sekali kalau kalau sedang ada acara makan2 di tempat kerja atau di rumah bisa menggunakan yang Nasi kotak. Apalagi pilihan menu nya itu bervariasi. Biasanya saya kalau ada cara makan2 di tempat kerja suka pesen dadakan ke rumah makan hehe...

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved