Terwujud

Cara Mendapatkan Pinjaman Online yang Aman dan Terpercaya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Pandemi covid-19 mau tidak mau telah membuat sistem perekonomian memburuk, bukan saja di Indonesia namun juga berdampak di seluruh penjuru dunia, akibatnya ekosistem perdagangan, bisnis, kesehatan dan seluruh aspek juga turut terkena imbasnya. Selain itu, banyaknya pekerja yang di PHK karena dampak pandemi covid 19 ini juga turut menyumbangkan keterpurukan dan menambah kesedihan semakin menjadi-jadi.

Dalam keadaan perekenomian yang sulit saat ini, Pinjaman Online adalah salah satu cara dan solusi yang tengah diburu banyak orang, hal itu karena adanya kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menyambung hidup, selain itu, adanya pinjaman online juga sangat membantu bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya. Namun, terkadang miris rasanya dengan adanya beberapa oknum yang memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan janji-janji manis pinjaman online yang pada akhirnya semua itu hanyalah unsur penipuan, maka dari itu kita harus waspada dan lebih teliti jika ada pesan masuk atau wacana yang memberikan layanan pinjaman online, jika itu terjadi maka sebaiknya harus diperiksa terlebih dahulu profil dan kredibilitas jasa pijaman online tersebut agar tidak tertipu nantinya.

“pertumbuhan dan perkembangan jasa pinjaman online cukup pesat akhir-akhir ini, selain karena dampak pandemic covid 19, dunia serba digital saat ini juga turut menyumbahkan tumbuh suburnya minat masyarakat untuk menggunakan jasa pinjaman online”

Maka dari itu, dalam menghadapi berbagai tawaran pinjaman online harus benar-benar diteliti, jangan sampai tergiur dan pada akhirnya menimbulkan kekecewaan, untuk mengatasi hal tersebut, maka Anda harus benar-benar memastikan kelengkapan izin dari pihak otoritas dan poin-poin perjanjian pada kontrak pinjaman. Lalu, adakah jasa pinjaman online yang terpercaya, aman dan mudah?

Bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman online, maka sebaiknya perhatikan terlebih dahulu poin-poin penting agar tidak mengecewakan, poin-poin penting tersebut berupa:

  • Identitas jasa pinjaman online tersebut
  • Izin resmi yang diberikan pihak otoritas
  • Situs resmi yang dengan mudah diakses
  • Standar keamanan dari jasa pinjaman online tersebut
  • Pelayanan dan alamat lengkap yang bisa dipercaya

TUNAIKU hadir memberikan pinjaman online yang aman dan terpercaya

Banyak situs pinjaman online yang sudah terbukti aman dan terpercaya, salah satunya adalah situs Tunaiku. Mengapa harus Tunaiku ?, inilah beberapa alasan mengapa direkomendasikan meminjam uang melalui situs pinjaman online di TUNAIKU:

1. Identitas yang tidak diragukan

Tunaiku merupakan situs pinjaman online pertama di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 2014.  Tunaiku merupakan salah satu produk dari amar bank, salah satu institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1991. Selain dibawah naungan bank resmi, tunaiku dan amar bank juga berdiri di bawah naungan perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group. Dari identitas inilah mengapa KTA online di tunaiku aman dan terpercaya.

2. Mudah dan Cepat

Alasan berikutnya mengapa direkomendasikan meminjam online di Tunaiku adalah proses yang mudah dan cepat. Jika Anda berminat meminjam uang di Tunaiku, maka syaratnya sangatlah mudah dan prosesnya cepat. Adapun keuntungan seperti:

  • Tanpa agunan dan tanpa kartu kredit
  • Isi formulir pengajuan online hanya 10 menit
  • Pinjaman cair cepat sesuai nominal yang diajukan setelah tanda tangan kontrak
  • Melakukan Bayar cicilan lebih cepat tanpa kena bunga
  • Dapat Ajukan pinjaman lewat aplikasi atau website

3. Syarat pengajuan pinjaman online di Tunaiku

Untuk dapat melakukan pinjaman di Tunaiku, maka perlu beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu:

  • Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia
  • Nasabah berusia 21 keatas.
  • Nasabah Memiliki rekening bank
  • Nasabah merupakan Pegawai tetap, kontrak maupun wiraswasta.

Apabila sudah memenuhi persyaratan di atas sebagai nasabah, maka selanjutnya yang akan dilakukan adalah melakukan pendaftaran. Pendaftaran ini dilakukan dengan mudah sekali melalui beberapa cara yaitu:

  • Melakukan pengisian formulir pengajuan, jangan lupa pilih jumlah dan lama pinjaman yang diinginkan.
  • Terima Persetujuan. Data nasabah akan diproses oleh tim analis Tunaiku. Ini memakan membutuhkan waktu tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan.
  • Kontrak, Penandatanganan kontrak dilakukan dalam 1 sampai 3 hari kerja.
  • Terima Dana, Dana akan dicairkan ke rekening bank nasabah dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja.

4. Jumlah Pinjaman yang pantastis

Tunaiku memberikan jumlah pinjaman yang sangat beragam dan pantasis, bahkan untuk pinjaman cepat cair, Anda bisa mendapatkan jumlah pinjaman antara 2 sampai 20 juta, wow. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pinjaman online di Tunaiku

  • Jumlah pinjaman cepat cair: 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4% per Bulan
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540.000



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Next
Ini adalah Halaman Pertama
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved