Terwujud

CARA MENGHAPUS VIDEO di SnackVideo dengan MUDAH



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pada artikel ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara menghapus video di snack video dengan mudah. Bagi kawan-kawan yang sudah biasa menggunakan snack video tentu sudah kenal banget ya apa saja fitur yang ada di dalamnya, termasuk bagaimana cara menghapus video yang sebelumnya sudah diunggah. Mungkin ada yang harus di edit atau salah upload, maka bagi orang yang baru pertama kali menggunakan snack video biasanya sedikit kebingungan bagaimana menghapus video yang baru di upload, hal itu karena fitur delete video memang tidak terlihat di snackvideo.


Caranya !
Oke kawan-kawan, langsung saja, pertama-tama buka snack video, kemudian silahkan beralih ke menu profil, setelah itu pilih video yang akan di hapus, setelah itu silahkan diklik video nya, kemudian klik tombol share, setelah itu akan terlihat hasilnya. Setelah itu,  silahkan klik hapus. akhirnya videonya pun sudah terhapus.

Jadi mudah banget kan kawan-kawan, semoga tutorial ini bermanfaat dan membantu kawan-kawan yang masih kesusahan bagaimana cara menghapus video di snack video, jika ada keluhan lainnya, silahkan bagi tahu di kolom komentar ya,. !, terima kasih, salam sukses !

Masih belum Paham, tonton aja Video nya di bawah ini !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved