Terwujud

Cara Cepat dan Mudah Beli Steam Wallet Online



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Cara Cepat dan Mudah Beli Steam Wallet Online

Description: Mau beli Steam Wallet dengan cepat dan mudah? Ini cara beli Steam Wallet pakai UniPin. Praktis dan aman

Salah satu voucher game yang paling dibutuhkan oleh para gamers adalah voucher Steam. Voucher ini dapat digunakan untuk mengisi Steam Wallet, yang mana saldo di dalam Steam Wallet tersebut dapat digunakan untuk membeli game yang kita inginkan di Steam. 

Di artikel ini kita akan bahas panduan mudah membeli Steam Wallet secara online dengan praktis. Untukmu para gamers yang ingin beli game di Steam, ini menjadi solusi yang tepat. 


Bagaimana Cara Beli Game di Steam? 

Salah satu platform yang dapat diandalkan untuk pembelian game secara online adalah Steam. Di Steam, kita bisa menemukan berbagai game publisher dengan beragam game yang dapat kita mainkan. Untuk membeli game di Steam, kita dapat menggunakan kartu kredit. 

Nah bagi yang tidak punya kartu kredit, dapat menggunakan Steam Wallet. Steam Wallet ini semacam dompet digital yang dapat kita gunakan untuk transaksi di Steam. Untuk mengisi Steam Wallet, kita bisa gunakan voucher Steam/Steam Wallet Code. Berikut cara mudah beli Steam Wallet. 


Cara Membeli Steam Wallet Pakai UniPin 

Salah satu tempat yang bisa kamu andalkan untuk membeli Steam Wallet secara online adalah UniPin. Selain dikenal sebagai website top up game online, UniPin juga dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai voucher. Termasuk voucher Steam. Kamu bisa menggunakan pembelian dengan mudah tanpa ribet melalui steam wallet secara online. Bagi kamu yang tertarik, maka inilah langkah-langkah pembelian voucher Steam di UniPin. 

1. Kunjungi web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli Steam Wallet.

2. Selanjutnya pilih nominal voucher Steam yang kamu inginkan. 

3. Berikutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa membayar pakai pulsa, pakai transfer bank (virtual account), membayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, ShoeePay, LinkAja, dan lainnya), hingga membayar melalui Indomaret/Alfamart. 

4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk melakukan konfirmasi pembelian. Nantinya kode Steam Wallet akan dikirimkan ke email tersebut. Jadi, pastikan emailnya benar ya. 

5. Sampai di sini kamu bisa segera lakukan pembayaran sesuai petunjuk pembayaran. Petunjuk pembayaran dari UniPin juga sudah dikirimkan ke emailmu. 

Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, voucher Steam langsung dikirimkan ke emailmu. Dengan demikian, kamu bisa segera tukarkan (redeem) voucher Steam tersebut di website Steam. 


Bisakah Bayar Pakai Pulsa? Bayar di Indomaret? 

Tentu saja kamu bisa membeli Steam Wallet dan membayarnya pakai pulsa. Di UniPin tersedia banyak pilihan cara bayar pakai pulsa. Kamu bisa bayar pakai pulsa Telkomsel, Tri, Indosat (IM3), ataupun XL. Selain itu kamu juga bisa membayar melalui Indomaret/Alfamart. 

Yang perlu kamu lakukan adalah memilih metode pembayaran Indomaret/Alfamart saat beli voucher game di UniPin. 

Itulah cara cepat dan mudah membeli voucher Steam. Selamat mencoba dan happy gaming ya! 



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved