Terwujud

Cara Mengerjakan Soal Ujian Online di Google Form



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Ngak mau ribet, tonton aja langsung video tutorialnya di sini !

Di artikel kali ini saya mau berbagi penjelasan tentang Cara Mengerjakan Soal Ujian Online di Google Form, bagaimana caranya, simak terus sampai selesai !

Namun, sebelum ujian online dilaksanakan, pastikan terlebih dahulu login ke akun google, karena jika peserta online tidak login terlebih dahulu, akan tampil tulisan seperti ini. Adapun caranya:

Pertama-tama, jika ujian online nya tanpa batasan waktu, maka silahkan copy link atau alamatnya sebagaimana yang sudah diberikan admin kepada kawan2.

Jika sebelum ujian diwajibkan mengisi data nama, kelas, password atau yang lainnya, silahkan di isi terlebih dahulu. Khusus untuk password biasanya, kawan2 sebagai peserta ujian akan diberi tahu sebelum pelaksanaan ujiannya.

Yang kedua, jika ujian online nya menggunakan batas waktu, maka silahkan copy link atau alamatnya yang sudah kawan2 peroleh dari admin, setelah itu akan tampil halaman, kemudian klik Open the Form. Isi kan data wajib seperti nama, kelas atau paswordd. Selanjutnya, silahkan kerjakan soalnya.

Harap di ingat bahwa peserta ujian diberikan batas waktu, jika sampai batas waktu yang ditentukan belum submit atau mengklik kirim, maka secara otomatis hasil jawaban soal nya tidak akan terecord, jadi usahakan klik kirim walaupun soal ujian online nya tidak bisa dijawab semuanya.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved