Terwujud

Cara Mudah Verifikasi Akun Youtube Pakai HP Android



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Di artikel ini saya akan sharing tentang Cara Mudah Verifikasi Akun Youtube Pakai HP Android, simak terus caranya ya !

Memverifikasi akun youtube atau channel youtube merupakan Salah satu syarat agar bisa mengupload atau mengganti thumnail video youtube, jika channel atau akun youtube nya belum terverifikasi, maka kawan2 tidak bisa mengganti thmbnail video di youtube, nah untuk memverifikasi akun youtube, maka

Ngak Mau ribet, Tonton aja videonya

Pertama-tama, silahkan buka google chrome dari hp, kemudian buka youtube. setelah itu, silahkan klik simbol tanda panah ke atas berwarna merah di pojok kanan atas, kemudian scrol ke bawah dan centang kotak "situs desktop". Setelah itu, pastikan kawan2 sudah login ke akun youtube sebelumnya, kemduian silahkan beralih ke youtube studio di versi desktop bukan android.

langkah selanjutnya, klik logo channel, jika tampil pilihan untuk membuka, silahkan pilih chrome. Kawan2 akan di bawa ke bagian dasbor account nya, selanjutnya silahkan klik garis 3 di pojok kiri atas, kemudian scrol ke bawah dan pilih setelan/setting jika bahasa inggris. selanjutnya, silahkan pilih tulisan "status dan fitur channel", nah di dekat logo channel ada tulisan verifikasi, silahkan di klik.

Akan tampil halaman yang meminta untuk memasukkan no hp, silahkan di isi dengan no hp kawan2. untuk cara pengiriman kode verifikasi, kawan2 bisa memilih mode telepon atau mode sms, kalau saya lebih suka dengan mode sms. jika no sudah dimasukkan, silahkan klik kirim. Tunggu balasan yang muncul dari youtube melalui pesan masuk, di situ akan diberikan 6 digit kode da masukkan kode nya, setelah itu klik kirim. Jika sudah selesai, maka akun youtube kawan2 sudah selesai terverifikasi.

Selamat Mencoba !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved