Terwujud

Cara Mengganti Background Foto di Microsoft Word



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Mengganti Background Foto di Microsoft Word, dibaca terus ya kawanku !

Ngak Mau ribet, tonton aja videonya !

Oke, langsung saja, ngak pake basa basi, pertama2, buka MS wordnya, kemudian, muat foto yang akan diganti backgroundnya, untuk cara cepatnya, silahkan tahan dan geser ke wordnya langsung, atau bisa menggunakan menu Insert kemudian pilih picture dan pilih fotonya.

Setelah itu, silahkan klik potonya, pilih menu format, kemudian, di sebelah kiri atas ada tulisan remove background, silahkan di klik, setelah itu, klik menu mark areas to keep, dan silahkan di seleksi batas foto yang tidak ingin diganti backgroundnya. Setelah itu, klik keep changes.

Setelah itu, klik kanan pada poto, kemudian pilih format ficture, pilih tulisan fiil, kemudian silahkan pilih mana yang kawan2 suka, misalnya solid fiil.  ubah warnanya di menu color dan atur tranparansinya. Jika sudah selesai, silahkan klik close.

Gimana, mudah bukan, semoga Cara Mengganti Background Foto di Microsoft Word bermanfaat ya, terima kasih, salam sukses !



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved