Terwujud

Cara Ganti Sampul Cover Youtube dari HP dan Laptop/PC 2022



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang Cara Ganti Sampul Cover Youtube dari HP dan Laptop/PC 2022, simak terus ya kawan2 !

Lihat tutorial aja biar mudah !

1. Ganti Sampul cover dari HP

Untuk mengganti sampul cover dari hp android, pertama2 silahkan buka browser seperti Chrome, mozilla atau opera, pastikan kawan2 log in terlebih dahulu ke akun youtube kawan2. cara, silahkan klik login, kemudian isi data akun login ke youtube kawan.

Setelah itu, silahkan ubah mode ke situs desktop, silahkan klik simbol  ini, kemudian scrool ke bawah dan centang kotak situs desktop, langkah selanjutnya, klik pada icon channel kawan2, kemudian pilih channel anda, setelah itu klik sesuaikan channel. 

Silahkan pilih menu branding, di bagian gambar banner, silahkan klik tulisan upload dan pilih gambar header yang mau di buat atau diganti. Kawan2 bisa mengatur ukuran pada gambarnya,  apakah mau di perkecil atau di perbesar, jika sudah, klik selesai. Kemudian, silahkan klik publikasikan.

Untuk melihat hasilnya, silahkan masuk ke aplikasi youtube kawan2, kemudian lihat hasilnya, nah sudah terlihat ya kawan2.

2. Ganti sampul cover dari PC/LAptop

Sedangkan untuk mengganti sampul cover dari laptop atau PC, pertama-tama, silahkan menuju youtube, kemudian pastikan kawan2 terlebih dahulu login ke akun youtube kawan2, kemudian klik pada icon logo youtube kawan2, setelah itu pilih channel anda, kemudian klik pada tulisan sesuaikan channel.

Silahkan beralih ke menu branding, kemudian pilih gambar banner. Nah, di sini karena saya sudah membuat cover nya melalui hp tadi, maka untuk mengganti nya, klik saya tulisan ubah. Kemudian, pilih gambar yang akan dijadikan pengganti cover sampul nya, misalnya seperti ini. Silahkan sesuaikan tata letak pada gambarnya, jika sudah silahkan klik selesai dan kemudian klik publikasikan. Kemudian, silahkan kawan2 lihat hasilnya, klik saya lihat channel dan berhasil

Semoga tutorial tentang Cara Ganti Sampul Cover Youtube dari HP dan Laptop/PC 2022 bermanfaat bagi kawan2 semua, salam sukses !



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved