Terwujud

Cara Agar Dapat Salam dan Disapa Langsung Oleh Lionel Messi



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Dari pada pusing membaca, coba tonton aja videonya di bawah ini !

Mau disapa oleh idola kamu Lionel Messi?, jika iya, kamu tepat sekali datang ke situs ini. Bagaimana sih caranya?, ya udah ikutin aja ya !

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Lionel Messi merupakan salah satu pemain bola yang banyak penggemarnya, maka tak jarang para pans rela mengeluarkan biaya, waktu dan tenaga untuk bertemu, berselfie dan meminta tanda tangan sebagai kenang-kenangan dari pemain sepak bola ini.

Namun, bagi kamu yang tidak ada biaya atau waktu luang untuk berjumpa dengan Lionel Messi, maka kamu bisa menggunakan cara ini walaupun cara ini tidak benar2 terjadi.

ya, setidaknya kerinduan kamu akan hilang karena dirimu telah di sapa langsung dengan pemain bola idolamu. Oke langsung saja, silahkan buka browser chrome kamu dari HP atau PC, kemudian ketik

messi messages, klik pada alamat ini,..kemudian tampilannya akan seperti ini, setelah itu klik tulisan lets go, kemudian Tulis nama kamu di kolom ini, kemudian isi juga kolom berikutnya untuk panggilan umum, misalnya boys, setelah itu pilih mana yang kamu suka diantara 4 pilihan pada kolom ini, kemudian pilih saja online, setelah itu pilih mana yang menjadi pavorit kamu, lalu silahkan klik continu, kemudian klik download and share.

Nah, sekarang kamu sudah dapat salam dari idola kamu Lionel Messi. Oya, ini hanya robot video yang diciptakan di situs ini ya kawan2, walaupun ini hanya sebuah robot sistem, setidaknya kerinduan kamu sudah terobati untuk mendapat salam dari idola kamu Lionel Messi, semoga bermanfaat, terima kasih !.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved