Terwujud

Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Resmi Tahun 2022



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Resmi, simak terus. 

Dari pada pusing membaca, coba tonton aja videonya di bawah ini !
Biasanya ketika kita sedang chatting dengan teman atau orang lain maka mereka bisa melihat dan mengetahui status kita di whatsapp jika kita sedang online. untuk menyembunyikan status online dengan mudah, umumnya digunakan GB whastapp atau whatsapp mod yang sudah dimodifikasi, namun ditutorial kali ini, kawan2 bisa menyembunyikan status online kawan2 di whatsapp yang resmi,.. apakah bisa?, mari kita buktikan !

pertama tama, sialhkan download sebuah aplikasi di play stroe yang bernama offline chat, aplikasi ini gratis dan sangat ringan. setelah didownload, silahkan langsung di instal.

kemudian, silahkan di buka, silahkan klik lets do this, setelah itu silahkan klik izinkan, tujuannya agar aplikasi ini bisa berjalan pada background.

terlihat di sini ada beberapa fitur yang tersedia seperti melakukan chat tanpa ketahuan baik itu saat mengirim maupun status online yang menjadi offline, kemudian kawan2 juga disuguhkan fitur untuk menyimpan status untuk whatsapp bisnis, dan menyimpan status dari whatsapp biasa dan kemudian direct chat yaitu untuk mengirimkan chat whatsapp tanpa menyimpan nomor.

Oke kawan2, langsung saja pilih offline chat no las name, kemudian silahkan klik allow untuk mengizinkan aplikasi ini untuk mengakses notifikasi,  kemudian silahkan klik aktifkan di bagian akses notifikasi untuk aplikasi offline chat ini. setelah itu, pilih terima. silahkan kembali, kemudian klik lets do this kemudian ijinkan untuk mengkases kontak, foto dll.

oke, aplikasi ini sudah siap digunakan,..silahkan klik bagian ini, kemudian cari kontak yang akan dihubungi, misalnya yang ini, setelah itu silahkan ketikkan, halo apa kabar,..jika muncul seperti ini, klik saja go to setting, kemudian pilih layanan yang didownload, kemudian pilih aplikasi offline chat, setelah itu silahkan diaktifkan, setelah itu ijinkan, kemudian silahkan kembali.

Gimana ?, sudah berhasil kan, kalau masih belum paham, coba ikuti langkah2nya berdasarakan tutorial di video di atas.

tapi ingat kawan2, untuk mengirim sekaligus membaca, harus melalui aplikasi ini, jangan melalui whatsaap, sebab kalau dari whatss app, maka statatus akan menjadi online. 

Ini saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, salam sukses !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved