Terwujud

Jangan Biarkan Loading Blog Anda Berat (Ketahui Penyebabnya)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Mempunyai blog menarik dengan tampilan widget-widget cantik memberikan nilai tambah tersendiri untuk pengunjung. Namun perlu diingat, jika blog yang kita kelola cukup berat loadingnya, hal tersebut akan membuat pengunjung mudah jenuh, bosan menunggu dan akan meninggalkan blog kita.

Loading blog yang berattidak saja merugikan kita karena kehilangan pengunjung, tetapi dapat menyebabkan SEO blog kita tidak stabil serta menyebabkan traffic berkurang. Siapapun akan senang jika mengunjungi sebuah blog yang cantik, menarik dan ringan loadingnya.

Oleh karena itu Jangan Biarkan Loading Blog Anda Berat dan Ketahui Penyebabnya, sebab dengan mengetahui penyebab loading blog yang berat merupakan antisivasi agar kita tidak kehilangan pengunjung juga penurunan traffic. selain itu, jika loading blog anda tidak berat tentunya akan menghemat waktu koneksi dan rasa jenuh ketika blog tersebut dibuka. Berikut:

Penyebab Loading Blog Anda Berat
Terwujud.com-loading-blog-berat

1. Gambar terlalu besar
Gambar memberikan ketertarikan tersendiri pada sebuah blog, namun untuk menghindari loading yang berat, usahakan menampilkan gambar yang berukuran sederhana atau normal.

2. Terlalu Banyak Iklan Gambar/Banner
Iklan merupakan salah satu peluang bisnis yang besar bagi blogger, namun jika iklan tersebut tidak ditempatkan dengan bagus bahkan terlalu banyak, tentunya akan berdampak pada loading blog yang berat, jika hal tersebut terjadi, bisa-bisa pengunjung akan kabuuuurrr.

3. Terlalu banyak Widget
Widget berfungsi untuk menambahkan file HTML dengan fitur-fitur tertentu, agar blog anda tidak berat loadingnya, usahakan memasang widget-widget yang penting saja

4. Slide Gambar
Jika blog anda memang membutuhkan tampilan slide gambar atau slideshow, carilah slide yang ringan dan bisa menggunakan basic query, tetapi jika blog anda tidak terlalu berpengaruh untuk dibuat slide, lebih bagus tidak memasangnya.

Ini saja yang dapat saya sampaikan, semoga artikel tentang Jangan Biarkan Loading Blog Anda Berat (Ketahui Penyebabnya) memberikan manfaat yang maksimal bagi saya dan kita semua, jangan lewatkan artikel tentang Antara Opera dan Mozilla Browser | Pilihan yang Sulit. lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih!!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Terimakasih atas masukannya

    ReplyDelete
  2. Wah... memang kalau loading blog berat sangat menyusahkan dan menyesakan.. baik pengunjung mau pun adminya. Salam Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. beanr sekali mas nuhan, salam blogger kembali :D

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved