Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cegah dan Atasi Pencernaan sebelum Berbahaya


Pencernaan
Pencernaan merupakan bagian penting dari tubuh kita, jika pencernaan kita terganggu, maka seluruh tubuh akan merasakan efeknya. Mencengah lebih baik sebelum mengobati, sebab dengan mencegah akan menghindarkan kita untuk tidak mengalami gangguan pencernaan yang akan berakibat fatal jika dibiarkan. Untuk itu, Cegah dan Atasi Pencernaan sebelum Berbahaya pada kesehatan anda, dibawah ini merupakan obat yang dapat mengatasi gangguan pencernaan anda.

1. Jahe
Di era modern sekarang ini, para ahli kesehatan masih merekomendasikan jahe sebagai obat alternatif untuk keluhan mual dan muntah. Jahe merupakan obat anti mual yang unik dibanding dengan yang lainnya, karena bereaksi secara langsung pada perut, sedangkan obat lain bekerja melalui otak terlebih dahulu.

2. Adas dan Daunnya
Adas bermanfaat untuk membantu mengatasi gas berlebih dan menjaga kestabilan asam lambung, serta meringankan kram usus. Daun adas juga dapat digunakan sebagai teh dengan manfaat yang sangat banyak.

3. Jeruk Limau
Jeruk limau adalah salah satu varietas tumbuhan mint yang bermanfaat untuk mengurangi stres, rasa cemas, gangguan tidur, menambah nafsu makan, dan mengurangi gangguan pencernaan. Jeruk limau biasanya dicampur bersama bahan lain yang memiliki efek relaksasi untuk membantu proses pemulihan.

4. Kunyit
Kunyit memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan, selain sebagai bumbu masak. Dalam pengobatan tradisional, kunyit biasa dicampur dengan madu dan asam jawa untuk membantu mengurangi sakit perut. Manfaat lainnya adalah mengatasi gangguan fungsi hati, arthritis, dan mengatur menstruasi.


Demikian artikel Cegah dan Atasi Pencernaan sebelum Berbahaya, semoga dengan artikel ini dapat membantu anda untuk mencegah gangguan pencernaan sebelum terlambat dan membahayakan kesehatan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis