Terwujud

Cara Menampilkan Iklan Adsense Sesuai Keinginan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Cara Menampilkan Iklan Adsense Sesuai Keinginan~Siapa yang tidak ingin menjadi publisher Adsense, selain bayaran yang tinggi, jumlah advertise pada iklan adsense tidak terhingga banyaknya, baik advertiser lokal maupun luar. Selain itu, mesin adsense ternyata mampu mengatur dan menyesuaikan tema blog/artikel dengan iklan apa yang akan tampil, hal inilah yang menjadi bujuk rayu ampuh yang menarik pengunjung sebuah blog/website untuk melihat iklan bahkan mengkliknya.

Namun, tidak semua iklan adsense tampil sesuai dengan keinginan kita, mengapa hal itu bisa terjadi? diantara penyebabnya adalah:
  • Tema blog tidak tertarget oleh Advertise Iklan
  • Judul Artikel Blog tidak umum dalam Iklan (umunya seperti iklan HP, Mobil dan lainnya)
  • Judul artikel terlalu panjang dan sulit diklasifikasikan temanya
Banyak lagi sebenarnya penyebab mengapa iklan adsense tidak sesuai dengan keinginan kita, selain itu terkadang tampilan iklan pada blog kita selalu itu-itu saja dan iklan yang tampil pun sudah terkenal seperti toko bagus, berniaga, zalora yang selalu dikunjungi orang tidak melalui tampilan iklan saja.

Adsense

Berdasarkan renungan dan pengalaman yang saya rasakan, akhirnya saya paham bagaimana cara mengatasi dan mencari jalan keluar agar iklan adsense yang ada pada blog tampil sesuai dengan keinginan, dan cara tersebut akan saya jelaskan dengan rinci.

1. Tanya diri anda
Nah,..posisikan bahwa anda seorang pengunjung blog/artikel, kemudian anda melihat iklan pada blog tersebut, kemudian tanyakan pada diri anda apakah anda tertarik untuk mengklik iklannya atau tidak, jika anda tertarik, maka secara tidak langsung anda telah mewakili pengunjung lainnya mengenai keinginan untuk tahu lebih dalam lagi tentang iklan yang muncul. setelah itu, buatlah artikel yang berkaitan dengan iklan adsense yang menarik minat pengunjung tadi untuk mengetahuinya lebih dalam lagi.

2. Ketahui Iklan yang Umum
Mengetahui iklan yang umum tampil adalah cara efektif dan ampuh agar tampilan iklan adsense sesuai dengan keinginan, sebab dengan hal itu anda akan fokus membuat tema blog/artikel sesuai dengan iklan yang akan tampil pada umumnya seperti iklan HP, Game, Kesehatan dan lain sebagainya.


3. Gunakan Judul yang tertarget Iklan
Biasanya Advertise akan menggunakan beberapa target kunci agar iklan mereka sesuai dengan tema pada sebuah blog/artikel, maka dari itu usahakan semaksimal mungkin untuk menggunakan keyword yang selalu digunakan Advertise seperti Cegah Penyakit Jantung dengan Pola Makan Sehat, Pengertian Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi dan Gejala Umum Timbulnya Sakit Perut. (lihat tanda huruf tebal)

4. Gambaran Tema Blog/Artikel
Lihat blog ini, iklan yang tampil adalah iklan tentang kesehatan, mengapa demikian padahal blog saya merupakan blog umum bukan blog niche. Salah satu sebabnya adalah karena posting blog saya penuh dengan artikel kesehatan. Nah,..ketika saya fokus posting tentang Game pada bulan sebelumnya, maka walaupun ada artikel yang berbeda diantara posting, iklan yang sering tampil adalah iklan yang berhubungan dengan Game.

^^Demikian saja informasi mengenai Cara Menampilkan Iklan Adsense Sesuai Keinginan, semoga artikel yang saya sampaikan bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 15 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. perlu dicoba nih mas tipsnya, makasih telah berbagi :)

    ReplyDelete
  2. bagus nih tipsnya karena iklan GA di blog saya seringnya tidak sesuai dengan isi postingan saya, mas.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas budy, coba dipraktekkan saja, semoga berhasil

      Delete
  3. Gan gimn ya pasang adsense di tld email ane di edalchemist12@gmail.com ya jgn lupa kunjungan baliknya www.androbisa.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masalah diterima ndak bisa saya pastikan mas, dicoba saja :D

      Delete
  4. Walaupun saya belum menjadi GA Publisher, setidaknya artikel cara menampilkan iklan sesuai dengan keinginan ini sangat bermanfaat untuk saya baca, terima kasih..

    ReplyDelete
  5. heehe, jangan deh mas, biar kliknya original aja :D

    ReplyDelete
  6. Walaupun web saya sudah di banned GA, tapi ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Mantaff gan.. referensinya bermanfaat banget...!! :D

    ReplyDelete
  8. meski saya belum memiliki akun adsense tapi artikel ini sangat bermanfaat buat saya, siapa tahu nanti bisa mendaftar dan diterima oleh adsense jadi tinggal mengaplikasikan saja apa yang tertulis pada artikel diatas

    ReplyDelete
  9. mantap artikelnya mas, jadi ada sedikit pencerahan. karena di blog saya juga iklan yang muncul sering tidak sesuai dengan postingan dan tema blog. salam kenal dari adigunawan86.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  10. Betul, yang terpenting adalah posisikan diri kita sebagai pembaca, bukan pemilik blog. Dengan demikian kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan dari Adsense.

    ReplyDelete
  11. mantap mas.. waktu liat judulnya mah kirain penempatannya yang sesuai kehendak, setelah baca eh ternyata isi iklannya yang kontekstual.:D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved