Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara sukses dengan Otak Kanan


Mengapa sukses harus dengan otak kanan? Sebelum saya menjelaskannya, terlebih dahulu anda mengetahui pengertian otak. Otak adalah pusat kontrol pengendali tubuh yang berfungsi mengendalikan cara berpikir, berinteraksi, bekerja dan memerintah anggota tubuh lainnya. Jika terjadi proses berhentinya paru-paru, jantung dan anggota tubuh yang lain, kita bisa masih bertahan hidup untuk beberapa menit, namun jika otak yang berhenti walaupun 1 detik, maka seluruh organ tubuh akan berhenti seketika itu pula.

Dalam ilmu pengetahuan dikenal istilah otak kanan dan kiri yang keduanya sama-sama meiliki fungsi masing masing. Nah, dari fungsi masing-masing inilah yang akan membuktikan bahwa kunci kesuksesan itu dapat anda peroleh secara maksimal jika menggunakan otak kanan. Baca juga Realita Penyebab Blog Turun Drastis.

Otak Kanan

Otak kanan
Otak kanan merupakan otak yang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan otak kiri, otak kanan lebih fleksibel untuk menerima hal-hal baru yang terkadang tidak masuk akal. Selain itu daya imajinatif, penuh inovasi dan kreatif juga bagian dari kelebihan otak kanan. Pada umumnya orang yang cenderung menggunakan otak kanan, dia akan melakukan hal-hal yang baru yang terkadang bisa membuat orang berpikir gila padanya karena ide dan kreatif-nya tidak diterima akal (logis) yang sering dilakukan dalam tindakan sampai ke alam bawah sadar (Imajinasi).

Orang yang menggunakan otak kanan tidak akan pernah menggunakan rumus matematika atau perkalian logika dalam bertindak apalagi jika berhubungan dengan pekerjaan atau usaha, yang penting bagi otak kanan bagaimana bisa maju, bagaimana bisa sukses dan bagaimana bisa berhasil tanpa harus memikirkan untung dan rugi terlebih dahulu. Artikel lain bisa baca ini Mau Sukses ! Jangan Pernah Mengeluh.

Otak Kiri
Otak kiri tentu berbeda denga otak kanan, baik dari sisi sifat maupun cara kerjanya. Otak kiri memiliki sifat kaku, sistematis, logis dan dilakukan secara sadar dan penuh alasan. Orang yang cenderung menggunakan otak kiri akan terlihat dari tindakan yang serba perhitungan, hati-hati, penuh dengan tanda tanya, menghitung untung rugi dan yang lebih ekstrim adalah cenderung akan pertimbangan-pertimbangan yang akhirnya menimbulkan alasan untuk tidak melakukan apa yang harus dilaksanakan.

Dari dua pengertian di atas dapat disimpulkan bahwa fungsi kedua otak (otak kanan dan kiri) tentu perlu bagi kita, namun menggunakan otak kiri sebagai arus hidup berpikir akan menjadi penghambat bagi anda yang mau sukses dalam berkarir karena penuh dengan pertimbangan-pertimbangan tanpa adanya tindakan. Sangat berbeda dengan otak kanan yang terus maju dan bergerak tanpa harus pikir panjang, ayng penting bagi otak kanan adalah usaha, doa dan maju terus pantang mundur, masalah berhasil atau tidak itu urusan belakangan. Jangan lupa membaca Tulislah Apa yang Ingin Anda Tulis.

^^Nah, sekarang anda sudah tahu kan apa fungsi dari otak kanan dan kiri, lalu sebagai blogger khususnya, mana yang anda pilih untuk sukses mengelola blognya? Kalau saya sih pakai otak kanan aja lah, supaya ndak ribet memikirkan pagerank, alexa rank dan pengunjung. Yang penting saya terus berusaha secara maksimal, masalah trafik tidak terlalu saya pikirkan. Terima kasih.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis