Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Alami Mencegah dan Mengobati Ambeien (Wasir)


Tentunya anda sudah membaca artikel Pengertian Penyakit Ambeien atau Wasir dan Gejala dan Sebab Timbulnya Penyakit Ambeien (Wasir), kini saatnya pencegahan dan pengobatan. Jangan sampai terlambat dan jangan sampai Ambeien (Wasir) bersuka ria menyerang kesehatan anda, jangan sampai Ambeien (Wasir) membuat anda takut untuk buang air besar, sebab tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan selama kita mau berupaya, berusaha dan berdoa. Berikut akan dijelaskan secara rinci tentang Cara Alami Mencegah dan Mengobati Ambeien (Wasir).

1. Mencegah penyakit Ambeien (Wasir)
Sebelum Ambeien (Wasir) menyerang kita, langkah mencegahnya adalah cara efektif yang harus kita lakukan. Cara terbaik untuk mencegah timbulnya Ambeien (Wasir) adalah dengan melakukan pola hidup yang sehat, hal ini dibuktikan dengan mengatur proses buang air besar secara teratur, kemudian memaksimalkan agar kotoran yang keluar berupa kotoran yang lunak (tidak keras) guna mencegah timbulnya pembengkakan organ dan bibir anus.

Selain itu, jangan anda tunda-tunda untuk buang air besar jika kotoran tersebut hendak keluar, apabila anda sering menunda-nunda buang air besar, maka akan terjadi penumpukan kotoran yang akan mengakibatkan pengerasan dan tentu akan sulit untuk keluar sehingga perlu tekanan ekstra ketika mengeluarkannya, jika itu terjadi maka akan menyebabkan bibir anus berdarah dan luka.
Ambeien atau Wasir
2. Cara Mengobati Ambeien Secara Alami dan Tradisional
Jika terlanjur mengalami penyakit ini, segera lakukan tahap terakhir yaitu pengobatan. Pengobatan ini bisa anda lakukan dengan memeriksakannya kepada dokter, namun apabila sakit yang anda derita masih tergolong ringan, sebaiknya lakukan pengobatan secara alami. Adapun caranya yaitu:

a. Pola Hidup Sehat
Penerapan pola hidup yang sehat merupakan cara efektif dan ampuh mencegah dan mengobati segala macam penyakit termasuk Ambeien (Wasir), hal ini meliputi kebiasaan sehat, pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, rajin olahraga dan memperlancar metabolisme. Selain itu, perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi, hal ini berfungsi untuk memperlancar saluran pencernaan sehingga anda dengan mudah untuk buang air besar.

b. Perbanyak Minum Air Puith
Air putih berfungsi sebagai oli dalam tubuh yang memperlancar proses kerja sistem tubuh termasuk memperlancar pencernaan. Penyakit Ambeien (Wasir) bisa terjadi karena adanya gangguan sistem metabolisme dan berdampak buruk ketika buang air besar, salah satu penyebabnya adalah karena kurangnya cairan. Oleh karena itu, perbanyaklah minum air putih tanpa batas minimal 8 gelas perhari. silahkan baca Cara Sehat dengan Air Putih

c. Menggunakan Kulit Manggis
Kulit manggis berfungsi untuk menceagah beberapa penyakit, seperti penyakit kanker, mata rabun dan Ambeien (Wasir). Cara penggunaannya cukup dengan merebus kulit manggis yang kering, saring air rebusannya dan minum secara teratur.

Laksanakanlah tiga cara diatas secara teratur hingga sakit wasir yang anda alami sembuh, penyembuhan secara alami akan berbeda dengan penyembuhan medis yang lebih cepat, akan tetapi, tahap penyembuhan secara alami tidak mempunyai resiko dan efek samping karena bahan-bahannya aman, berbeda dengan pengobatan secara medis yang bisa saja mendatangkan efek samping pada penderita tertentu, namun semua itu kembali pada anda.

Demikian informasi tentang Cara Alami Mencegah dan Mengobati Ambeien (Wasir), jangan lewatkan artikel menarik lainnya yang bisa anda ketahui dengan membaca Cegah Penyakit Jantung dengan Pola Makan Sehat. Terima kasih ^-^

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Saya kalo makan manggis suka dibuang kulitnya.
Ternyata kulit Manggis ternyata banyak sekali khasiatnya ya,,,

Balas

Saya pernah ambeien...#ehcurhat

Balas

betul itu mas heri, lain kali dimanfaatkan saja :D

Balas

hampir semua orang mas adi pernah mengalami ambeien, hal itu dibuktikan dengan buang air besar yang kotorannya mengeras, itulah awal ambeien terjadi

Balas

Dulu aku pernah kena wasir Bang, duh rasanya ngga enak banget.. Tapi sejak minum air putih yang banyak emang ngga pernah kumat lagi sih..

Balas

bagus memang air putih beb, biasakan aja ya :D

Balas

saya mau cerita...
jadi saya dari SD ada tongolan semacam benjolan di lubang anus,,kaya semacam ada saluran yg terkeluar, tp sedikit,,sangat kecil..tdk ada sakit, tidak ada apa2,, hanya saja, kalau saya makan lombok atau mie instan berlebihan,, BAB saya berdarah...sakit,perih...tp kalau pantangan itu tdk saya lakukan, semuanya baik2 saja...
sampai sudah dewasa, baru saya tau, kalau ternyata benjolan yg saya miliki ini adalah sesuatu yg abnormal.. krn tadinya saya fikir, smua lubang anus memang ada benjolan nya begitu... apa itu ya yg d namakan wasir??? tapi saya seach di google,,wasir itu tdk seperti benjolan yg saya miliki... bagaimana ya solusinya??? agar menjadi normal seperti seharusnya???bagaimana cara menenggelam kan benjolan kecil ini....

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis