Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

1 Ukuran Iklan Adsense yang Banyak Diklik


1 Ukuran Iklan Adsense yang Banyak Diklik~Salah satu usaha untuk mendapatkan hasil klik yang membludak adalah dengan menempatkan iklan pada posisi yang tepat.

Adsense sendiri telah menjelaskan posisi mana saja yang strategis untuk iklan yang akan ditempatkan di blog, seperti di bawah postingan blog, dibawah judul, ditengah postingan, disidebar dan di akhir. (Baca juga tentang Mau Adsense Cair Setiap Bulan ? Siapkan Dua Strategi ini)

Namun, posisi penempatan iklan juga harus diselaraskan dengan ukuran iklannya, sebab tujuan kita adalah agar iklan bisa dilihat dengan jelas dan diketahui dengan jelas. (Jangan lewatkan Cara Menjaring Dollar Sebanyak-banyaknya Melalui Adsense)

Adsense

Jangan pernah berpikir untuk menempatkan iklan yang samar-samar, menjebak pengunjung agar iklan diklik dan lain sebagainya, sebab itu akan melanggar aturan Google Adsense. (Baca: Cara Membuat Unit Iklan Adsense Responsive dengan Mudah)

Nah, menurut pengalaman yang telah saya rasakan, akhirnya ada 1 Ukuran Iklan Adsense yang Banyak Diklik, hal itu karena:
  • Ukuran iklan yang besar dan mudah dilihat
  • Persaingan ketat antara Advertise
  • Tampilan iklan yang menarik yang berasal dari situs-situs terkenal
Membuat ukuran iklan yang besar (300x600) dan menempatkannya di sidebar adalah salah satu strategi tepat yang bisa anda coba, dan hasilnya bisa anda rasakan sendiri nantinya. Namun, jika blog anda didesain dengan template responsive, maka sebaiknya gunakan iklan adsense yang responsive. Untuk membuat iklan tampil dengan ukuran 300x600 secara otomatis, maka silahkan membaca Ukuran Iklan Adsense Responsive yang Banyak Mengundang Klik.

^^Demikianlah informasi seputar 1 Ukuran Iklan Adsense yang Banyak Diklik, semoga penjelasan di atas bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Ok saya sudah pasang iklan sesuai ukuran yang Juragan sarankan, terima kasih.

Salam sukses dari Pulau Dollar

Balas

Apa g terlalu kebrsaran y mas iklannya :)

Sy lbh suka yg kcl aja, minimalis ;)

Balas

Kalau saya dah pasang 3 ukuran mas. mau pasang juga ukuran segitu tapi kalau 4 slot iklan nanti berpengaruh ga ya pada nilai CPC

Balas

kalau yang ini mungkin juga udah saya terapin kok pak..

Balas

kalau besarnya diletakkan di sedebar tidak terlalu mencolok kok mba, asalkan tidak di halaman postingan.

Balas

bisa dipasang si mbak, tapi harus berbeda dan minimal 3 unit, silahkan gunakan 1 unik iklan khusus teks dan 3 jenis iklan unit gambar, kemugkinan itu tidak melanggar. Atau mbak bisa menghapus salah satu iklan dan buat iklan ukuran yang sudah saya jelaskan, sebab pengalaman saya menagtakan kalau iklan yang besar itu yang banyak di k-lik orang

Balas

Belom pernah cobak.. Heheh.. :D

Balas

Sip, mantap sarannya, tapi saya udah mencoba dengan berbagai ukuran, sampai yang ukuran 900 x 250, hasilnya belum optimal, he he

Balas

wah gitu caranya ya bang, makaih ya :)

Balas

saya ditolak mulu, hehe

Balas

Ternyata uk 300*600 dapat menghasilkan banyk klik yah mas,,, bisa dicoba nih mas...kmren sempat sering gonta -i tp belum maksimal mas pendapatan tiap kliknya mas,,

Balas

ia mas itu ukuran 360 yang katanya paling banyak klik, dan sekarang harus beralih keresponsif, blogger memang dituntut uptodate ya mas, mantap deh..

Balas

Coba juga Iklan Tigkat laman,,,yang vinyet ok juga tuh tuk naikkan penghasilan adsense.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis